Home / breaking / Kepergok Mau Nyolong Motor, Pelaku Sempat Dihakimi Warga dan Diserahkan ke Polisi

Kepergok Mau Nyolong Motor, Pelaku Sempat Dihakimi Warga dan Diserahkan ke Polisi

 

KAMPAR KIRI TENGAH newshanter.com  Polsek Kampar Kiri Hilir amankan seorang tersangka percobaan pencurian sepeda motor (Curanmor), yang tertangkap tangan oleh warga saat beraksi di wilayah Desa Mayang Pongkai Kec. Kampar Kiri Tengah pada Rabu malam (24/4).

Tersangka pelaku percobaan Curanmor yang diamankan Polsek Kampar Kiri Hilir ini adalah WS alias WW (32) warga Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

Peristiwa ini bermula pada Rabu malam (24/4) sekira pukul 18.30 wib, saat itu (pelapor) sdr. Ahmad Sobari warga Desa Mayang Pongkai Kec. Kampar Kiri Tengah, hendak mandi dan tiba-tiba ia mendengar suara mesin motornya distarter seseorang.

Karena curiga lalu pelapor keluar untuk mengecek sepeda motor Honda Scoopy miliknya yang terparkir diteras rumahnya, dan korban melihat seserang berada dekat motornya.

Melihat kedatangan sipemilik motor ini, pelakupun kaget dan langsung berlari sambil berkata “Mati Aku”, Pelapor kemudian berteriak “Maling” dan salahsatu tetangganya Sdr. Sumardi langsung mengejar pelaku dan berhasil mengamankannya.

Saat akan ditangkap pelaku hendak naik (membonceng) pada sepeda motor seseorang yang memakai jaket Go-Jek, namun sewaktu akan diamankan pengendara sepeda motor yang memakai jaket Go-Jek tersebut berhasil kabur.

Pelaku sempat dihakimi warga lalu diserahkan ke Polsek Kampar Kiri Hilir, Ahmad Sobari sipemilik sepeda motor ini kemudian juga membuat laporan di Polsek Kampar Kiri Hilir.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Handono Sujaryanto S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan bahwa tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, jelasnya.

Rils/era

About Era NHO

x

Berita Lain

TP PKK Sumsel Serahkan Bantuan Alat Bantu Dengar dan Kursi Roda Bagi Puluhan Penyandang Disabilitas

Palembang -Newshanter.com.- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC