Home / breaking / Gelar Syukuran, TKN Sebut Pancasila Menang dari Radikalisme
Puluhan anggota Rumah Kerja Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin mengadakan syukuran atas kemenangan di Pilpres 2019 di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (24/4). (CNN Indonesia/Bimo Wiwoho)

Gelar Syukuran, TKN Sebut Pancasila Menang dari Radikalisme

Jakarta, Newshanter.com — Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq menyatakan kemenangan pasangan nomor 01 di Pilpres 2019 sama dengan kemenangan Pancasila atas kelompok intoleran dan radikal.

Maman mengatakan itu saat memberi sambutan di acara syukuran Rumah Kerja Relawan Jokowi-Ma’ruf di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (24/4). Namun dia tidak menyebut secara gamblang kelompok radikal yang dimaksud.

Lihat juga: TKN Klaim Punya 25 Ribu Laporan Dugaan Kecurangan BPN Prabowo
“Kita telah memenangkan ideologi Pancasila. Pancasila telah memenangkan pertarungannya melawan kelompok intoleran, kelompok radikal, kelompok yang ingin merusak NKRI,” ujar Maman.

 

“Jokowi?” tutur Maman memancing antusias relawan.

“Pancasila!” pekik relawan yang hadir.

Acara syukuran itu dihadiri puluhan anggota Rumah Kerja Relawan Jokowi-Ma’ruf. Mereka merayakan kemenangan merujuk hasil quick count mayoritas lembaga survei yang menetapkan Jokowi-Ma’ruf unggul dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka memotong tiga tumpeng sekaligus.

Lihat juga: Tim Jokowi Nilai Amien Rais Alami Gejala Post Power Syndrome
Maman lantas meminta para relawan agar tidak membubarkan diri selepas Pilpres 2019. Maman mengatakan tugas belum tuntas terlaksana.

Dia meminta para relawan agar membantu Jokowi-Ma’ruf memimpin pemerintahan serta menghadapi kelompok radikal dan intoleran yang berupaya mengganti Pancasila.

“Kita akan kawal Pak Jokowi dari anasir-anasir yang ingin merusak NKRI. Yang pasti tidak ada tempat-tempat di Indonesia ini untuk kaum intoleran, bagi orang yang ingin mengganti Pancasila yang bisa membuat Indonesia menjadi seperti Suriah dan Timur Tengah,” ucap Maman.

Lihat juga: Moeldoko Sebut Pertemuan Jokowi-Prabowo Tunggu Momentum
Narasi serupa diucapkan pula oleh Direktur Rumah Kerja Relawan Mochamad Mujib Hermani. Dalam sambutannya, dia mengatakan hal yang kurang lebih sama seperti Maman.

“Ini sebetulnya bukan kemenangan 01 saja tetapi juga kemenangan Pancasila. Kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia.,” kata Mujib.( Sumber : CNNI)

 

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    SMAN 1 Betung, Gelar MPLS Siswa Baru

    Banyuasin, NewsHanter, Com- SMAN 1 Betung , Menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 07-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC