Home / breaking / Pasar Tanah Abang Terbakar. :Pedagang Belum dapat Hitung Kerugian

Pasar Tanah Abang Terbakar. :Pedagang Belum dapat Hitung Kerugian

Jakarta. Newshanter.com. Pusat grosir terbesar Pasar Tanah Abang, terbakar. Kebakaran terjadi di Blok C Pasar Tanah Abang, Senin (22/04/20019) pukul 07.10 WIB, Senin, (22/4/2019). Akibat kebakaran tesebut 14 mobil Pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan, sehingga PUKUL 10.00 api berhasil di padamlan.

Kebakaran di Pasar Tanah Abang

Kepala Suku Dina Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat Hardisiswan kepada wartawan mengatakan titik api kebakaran di Blok C Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat berhasil di padamkan.

“Aktivitas sudah kembali normal. Ada beberapa kios memilih tutup karena mungkin berpikir habis kebakaran kan,” kata Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Hardisiswan saat dikonfirmasi, Senin (22/4/2019).

Dia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Adapun untuk kerugian pihaknya masih belum bisa memastikan berapa totalnya.

Saat melakukan pemadaman, Hardisiswan mengaku mengalami kendala yang disebabkan akses kendaraan menuju lokasi kebakaran. Akibatnya sejumlah ruas jalan di lokasi harus dialihkan agar mobil pemadam kebakaran bisa masuk menuju lokasi.

Dalam kebakaran ini sendiri terdapat empat kios yang dilahap si jago merah. Diduga kebakaran disebabkan oleh korsleting arus listrik. “Dugaan sementara korselting listrik,” katanya.

Sementara seorang pemilik petak toko yang terbakar, kepada waartawan mengatakan ia binggung kalau kebakarang diduga korsleting listrik, karena setiap mau menutup toko skelar listrik di turunkam kok bisa terbakar, Tapi etah dari toko lain entahlah. Namun pemilik toko belum dapat memastikan berapa kerugian yang menimpa.(tim)

 

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Bupati Kampar terima 495 Mahasiswa KKN UNRI untuk 50 Desa

      Bangkinang Kota newshanter.com – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto membuka secara ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 06-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC