Home / breaking / SMSI Audiensi Dengan Wako Prbamulih, Mohon Dukungan

SMSI Audiensi Dengan Wako Prbamulih, Mohon Dukungan

PRABUMULIH – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Ketuai Jon Heri bersama Penasehat, H Oktap Riadi SH beraudiensi dengan Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM di ruang kerjanya, Selasa (16/4/2019).

Jon Heri dikonfirmasi menerangkan, audiensi ini tidak hanya silaturahmi mengenalkan SMSI. Tetapi juga, mohon dukungan dan kerja sama dengan Pemkot. Terkait, kerja sama perusahaan pers media online. Khususnya, bergerak di Prabumulih.

“Kita tatap muka ke Pak Wako, sekalian mengenalkan diri keberadaan SMSI. Sekalian, mohon dukungan kerja samanya untuk kerja sama media online,” ujarnya.

Akunya, ke depan harapannya media online yang terverifikasi SMSI saja. Nantinya, bisa menjalin kerja sama dengan Pemkot. “Kita yang nantinya memberikan verifikasi dan rekomendasi, perusahaan pers media online kerja sama dengan Pemkot,” sebut Mantan Ketua Pengurus PWI Sumsel ini.

Nah, Wako sendiri, kata Jon merespon baik usulannya dan mendukung hal itu. “Kita harapkan kerja sama dan dukungannya, terus terjalin dengan baik,” tandasnya.

Terpisah, Wako, Ir H Ridho Yahya MM merespon, agar perusahaan pers media online ke depannya bakal terverifikasi di SMSI. “Apa salahnya, kalau demi kebaikan dan juga positif. Tentunya, kita dukung penuh,” bebernya.

Sambungnya, apa yang dilakukan SMSI ini. Sebutnya, demi tertatanya perusahaan pers media online. “Sehingga, jelas media onlinenya beroperasi di kota ini,” pungkasnya.(red)

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    *PASKA PENANGKAPAN PULUHAN KELOMPOK SMB, PANGDAM II/SWJ KUNJUNGI JAMBI*

    JAMBI, Newshante.Com- Paska penangkapan sekelompok massa yang tergabung dalam Serikat Mandiri Batanghari ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 07-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC