Home / breaking / Bupati Drs.H.Kuryana Azis : ” Jaga Kerukunan Tanpa Saling Membedakan.”

Bupati Drs.H.Kuryana Azis : ” Jaga Kerukunan Tanpa Saling Membedakan.”

 

Baturaja, News Hanter.Com – Bupati OKU Provinsi Sumatera Selatan, Drs.H.Kuryana Azis meminta warga Bali agar selalu hidup rukun dengan warga sekitar dan dapat membaur, menyesuaikan diri dengan dengan masyarakat Desa Lubuk Kemiling.
” Jaga kerukunan antar umat beragama tanpa membeda-bedakan. Semua adalah sama dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” pinta Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis.
Harapan tersebut bupati sampaikan ketika melakukan kunjungan kerjanya meninjau rencana pembangunan pagar pura di Dusun 3 Mekar Sari dalam kawasan Desa Lubuk Kemiling Kecamatan Pengandonan, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (11/4) sekira Pukul 12.30 WIB hingga selesai.
Menurut Bagian Humas dan Protokol Setdakab OKU, di tempat ini pemerintah daerah kabupaten juga akan membangun infra struktur jalan secara bertahap serta akan membantu pembangunan Pagar Pura di dusun tersebut.
Kehadiran Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis mendapat sambutan hangat dari Masyarakat Bali yang bermukim di daerah tersebut. Mangku Ketut Kodim selaku sesepuh adat Bali, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis beserta rombongan.
” Kami masyarakat Bali merasa bangga dan turut mendukung program Pemerintah Kabupaten OKU,” ujar Mangku Ketut Kodim.
Dalam acara tersebut turut hadir pejabat Pemerintah Kabupaten OKU, Camat Kedaton Peninjauan Raya, Kapolsek Peninjauan, para Kepala Desa dalam Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat Bali Dusun 3 Mekar Sari Desa Lubuk Kemiling Kabupaten OKU.(Armin Pani).

About Era NHO

x

Berita Lain

Kapolsek kota Akp Sunarti dan elemen masy inginkan suasana damai jelang pelantikan Presiden RI

  Pekanbaru, newshanter.com – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2109 – ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC