Home / HuKrim / Benar- Benar Anak Biadap, Gara Gara Kesal Dimarahi Gorok leher Ibu Kandungnya

Benar- Benar Anak Biadap, Gara Gara Kesal Dimarahi Gorok leher Ibu Kandungnya

Baturaja. Newshanter.com. Nahas menimpa Sarbiah binti Abdul Manan (60) baru pulang dari kebun, tewas dibunuh anak kandungnya berinisial Akmaluddin (35) Rabu (10/04/2019)

Awalnya sebelum terjadi pembunuhan ini Sarbiah pulang dari kebon, menyasikan
sedang duduk malas malasan di rumah. Lantas wanita yang sudah lanjut usia ini kesal lalu marah dan mengatakan Akm malas dan tidak mau bekerja.

Puncaknya korban membanting piring nasi ke lantai, ironisnya bukanya menyadarai kesalahannya, Akm malah tersinggung dan menyerang ibu wanita yang sudah melahirkannya.

Lalu pelaku mengambil parang di dapur dan langsung menggorokan parang tajam itu ke leher ibu kandungnya sebanyak 3 kali.Pelaku menggorok leher ibu kandungnya hingga nyaris putus dan korban pun akhirnya tewas di bersimbah darah di tempat kejadian perkara.

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku lalu lari keluar rumah menuju sumur untuk membersihkan bekas darah yang menempel di parang .

Selanjutnya parang tersebut diselipkannya di pinggang lalu pelaku pergi ke pinggir sungai dan menyembunyikan parang itu di semak –semak di pinggiran sungai .

Kemudian pelaku pergi naik mobil menuju arah Kota Baturaja. Tersangka bersembunyi di rumah kakak iparnya di Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat.

Di sisi lain, pristiwa tewasnya Sarbiah binti Abdul Manan didalam rumahnya di Dusun III Desa Tanjungagung Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera ini baru diketahui menjelang tengah malam.

Sekitar pukul 23.30 para tetangga mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah korban. Warga lalu mengintip ke dalam rumah, warga tidak berani langsung masuk ke dalam rumah karena di dalam rumah tersebut ada anak korban yang dipasung karena diduga mengalami gangguan jiwa.

Anak korban yang sedang dipasung itu minta bantuan warga untuk memeriksa kondisi ibunya yang baru saja ribut dengan kakaknya.

“Anak korban minta tolong perikso ibunyo yang baru bertengkar dengan kakaknya,” terang salah seorang nara sumber seraya menambahkan begitu diintip ternyata ibunya sudah tergeletak.

Warga lalu beramai-ramai masuk ke dalam rumah korban dan betapa terkejutnya warga menyaksikan wanita yang sudah menjanda ini sudah tewas bersimbah darah.

Warga langsung melaporkan peristiwa pembunuhan itu ke Polsek Lengkiti. Mendapat laporan dari warga desa tersebut, Kapolsek Lengkiti Iptu Marjuni bersama anggota langsung meluncur ke TKP. Dengan dibantu perangkat desa setempat, jenazah korban dievakuasi untuk dilakukan visum. Rencananya korban akan dimakamkan pada hari itu juga.

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasatreskrim, AKP Alex Andriyan, S.Kom dan Kapolsek Lengkiti Iptu Marjani ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/4) mengatakan, diduga Akmaluddin yang diduga sebagai pelaku pembunuhan kini sudah diamamkan di Mapolres OKU di Baturaja.

” Yang bersangkutan sudah kita amankan guna menghindari hal-hal yang yang tidak diinginkan,” tukas Kapolres OKU seraya menambahkan, pihaknya sedang mendalami motif pembunuhan yang diduga dilakukan oleh anak kandungnya sendiri. (Armin Pani).

 

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    TP PKK Sumsel Serahkan Bantuan Alat Bantu Dengar dan Kursi Roda Bagi Puluhan Penyandang Disabilitas

    Palembang -Newshanter.com.- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 05-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC