Home / breaking / Prabowo-Sandi Rajai Trending Topic Twitter

Prabowo-Sandi Rajai Trending Topic Twitter

Jakarta —.Newshanter.com. Kampanye Akbar Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, merajai dunia maya. Tiga hashtag yakni #TheGreatCampaignOfPrabowo #AkalSehatPutihkanGBK dan #10HariLagiGantiPresiden berada di urutan teratas trending topic Twitter, Minggu (07/04/2019) kemarin.

Salah satu akun yang mencuit dengan hashtag itu yakni @MadhRidho. “Adios Mister President Jokowi and Welcome 8th President of Indonesia @Prabowo. We are ready for the great emendation. #TheGreatCampaignOfPrabowo,” tulisnya di Twitter.

Banyak cuitan dengan hashtag itu tak hanya berisi kata-kata. Mayoritas menunjukkan foto suasana GBK saat kampanye akbar berlangsung. Mereka mengungkapkan kekaguman saat massa berkumpul menghadiri kampanye pasangan calon nomor urut 02 itu.

Retweet positif yang terkait dengan Prabowo-Sandi juga tak terbendung. Optimisme atas perubahan kepemimpinan juga mewarnai jagad dunia maya. Di media sosial Facebook juga terlihat banyak unggahan serupa dengan menggambarkan suasana di GBK.

Laman Save Palestina di Facebook misalnya, menunjukkan perspektif lain dari kampanye akbar Prabowo-Sandi. Akun tersebut mengunggah foto kondisi GBK usai kampanye berlangsung. Para peserta kampanye membersihkan area GBK dan hal tersebut diabadikan melalui foto-foto.

“Selesai acara peserta membersihkan sisa sampah masing-masing dan GBK bersih kembali. Alhamdulillah… #KampanyeBerkelas #KebersihanSebagiandariIman,” tulis akun tersebut. (AIJ/Indonesiainside.id)

About ZP NHO

x

Berita Lain

Polsek Tapung Amankan 3 Remaja yang Mencabuli Bocah Perempuan Secara Bergiliran

  TAPUNG newshanter.com – Tiga remaja pria berusia belasan tahun terpaksa diamankan ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC