Home / breaking / Panwascam Bandar Petalangan Gelar Rakernis PTPS

Panwascam Bandar Petalangan Gelar Rakernis PTPS

 

Pangkalan Kuras, newshanter.com- Panitia Pengawas Tingkat Kecamatan (Panwascam) Bandar Petalangan mengelar rapat teknis (Rakernis) peningkatan pengawasan pungut hitung bagi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), di Aula Hotel Dangau Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Minggu (7/4/19).

Rakernis langsung dibuka oleh Ketua Panwascam Bandar Petalangan, Anang Sutrisno, S. Kom dan dihadiri oleh jajaran panwascam serta ikuti oleh seluruh PTPS se- Kecamatan Bandar Petalangan.

Ketua Panwascam Bandar Petalangan, Ananng Sutrisno, S.Kom yang membuka jalannya rakernis, mengatakan, kegiatan ini merupakan pertemuan terakhir dalam memberikan pemahaman pengawasan kepada PTPS sampai pada hari H nya berlangsung.

“Ini pertemuan terakhir dalam memberikan pemahaman pengawasan untuk PTPS, nanum saya harapkan kita selalu berkoordinasi”, kata Anang.

Dia berharap, agar PTPS bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas sesui dengan peraturan yang berlaku, karena PTPS adalah ujung tombak kesuksesan pileg dan pilpres yang tidak lama lagi dilaksnankan.

” Saya berharap agar PTPS bekerja secara Profesional dalam menjalankan tugasnya di tempat masing-masing sesuai dengan peraturan yang berlaku, karena PTPS adalah ujung tombak suksesnya Pileg dan Pilpres yang tidak beberapa hari lagi akan dilaksanakan”, tutup Anang.

Setelah rakernis, acara dilanjutkan penyerahan perlengkapan kepada masing – masing PTPS oleh Ketua Panwascam.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

*PASKA PENANGKAPAN PULUHAN KELOMPOK SMB, PANGDAM II/SWJ KUNJUNGI JAMBI*

JAMBI, Newshante.Com- Paska penangkapan sekelompok massa yang tergabung dalam Serikat Mandiri Batanghari ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 07-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC