Home / breaking / Kampanye Akbar Prabowo Tak Lazim Karena Tak Bagi-Bagi Amplop & Sembako

Kampanye Akbar Prabowo Tak Lazim Karena Tak Bagi-Bagi Amplop & Sembako

Jakarta —Newshanter.com. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyebut acara kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK hari ini tidak lazim karena membangun tradisi politik baru. Antusiasme masyarakat yang hadir untuk perubahan tidak memerlukan bagi-bagi amplop dan sembako.

“Ini tak lazim karena manifestasi keikhlasan rakyat untuk menjemput perubahan, bukan politik amplop dan sembako,” kata Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Minggu (7/4/2019).

Dijelaskannya, kegiatan kampanye di GBK ini memang luar biasa dalam sejarah politik Indonesia, ada tradisi politik arus baru, politik keikhlasan dimana massa yang datang ikhlas datang dari berbagai penjuru kota. Mereka datang bukan karena akan diberi uang, ataupun iming-iming hiburan macam pentas puluhan artis atau lainnya, tapi ikhlas dari nurani yang dalam.

Baca Juga: Sambil Lari Pagi, Sandi Uno Sapa Masyarakat Kota Batik
“Mereka datang ikhlas tanpa dibayar. Bahkan, massa menginap di GBK dan seluruh hotel-hotel yang ada di sekitar GBK penuh dengan biaya sendiri. Jadi ini tak lazim, baru kali ini,” sambungnya.

Dituturkannya, kampanye Prabowo-Sandi sangat menjunjung tinggi kebhinekaan, menggembirakan keberagaman yang hadir beragam dari banyak suku dan agama, serta latarbelakang, bahkan ada sesi doa lintas agama sebagai simbol toleransi. Semuanya bersatu menginginkan perubahan yang lebih baik.

“Semuanya saling berbagi, menebar kegembiraan, Pak SBY benar bahwa kampanye di GBK di luar kelaziman,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo juga menyebut kampanye ini dihadiri oleh tokoh dari berbagai lintas agama. “Alhamdulillah, ada doa dari berbagai agama di Indonesia. Hanya sekarang lagi digoreng-goreng media,” katanya.( Sumber :Indonesiainside.id)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Polres Kampar Gelar Tactical Floor Games untuk Kesiapan Pelaksanaan New Normal

KAMPAR,newshanter.com – Minggu (31/5/2020) mulai pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Sanika ...