Home / breaking / Pasangan Amar Zoni dan Irish Bella , Menikah April..
Irish-Bella-dan-Ammar-ZOni/ foto Instagram

Pasangan Amar Zoni dan Irish Bella , Menikah April..

Jakarta. Newshanter.com- Bintang Sinetron Amar Zoni dan Irish Bella hyang tengah bermain dalam Sinetron Cinta Suci. Setelah menggelar pertunangan 12 Februari lalu, Rencananya keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 28 April 2019 mendatang.

Hal ini terkuak lewat undangan yang beredar di media sosial diduga milik Irish dan Ammar seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Terlihat dipostingannya, sebuah undangan berwarna putih dengan tinta berwarna emas bertuliskan nama panjang dari masing-masing calon mempelai lengkap dengan nama orang tua mereka.

Tertulis dalam undangan itu, Irish Bella dan Ammar Zoni direncanakan menggelar akad nikah pada Minggu, 28 April 2019 mendatang pada pukul 15.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pukul 18.00

“Selamaaaat Vageeeee. Selamaaaat Hari Senin Gaesss. Udah pada sarapan belummm?? Sarapan batako dulu gaess biar setrooong,” tulis akun tersebut diketerangan fotonya, Senin (25/3/2019).

Kabar ini pun disambut bahagia para penggemar. Banyak dari mereka lantas memberikan doa untuk kelancaran acara mereka nanti. Akan tetapi, beberapa dari mereka tampak khawatir Ammar Zoni akan salah menyebut nama Irish Bella.

Pasalnya, di undangan itu nama lengkap Irish Bella terbilang susah untuk orang Indonesia kebanyakan. Irish rupanya memiliki nama lengkap yakni Yris Jetty Dirk De Beule.

“Kira-kira nanti ijab qobul nya gimana ya? Susah amat nama nya,” komentar netizen. “Semoga ijab kabul nya lancar..secara nama nya bela susah beudhhh,” sambung netizen. “Bismillah… mudah2an lancar sampai hari H doa terbaik buat mereka berdua. Kebayang sebut nama nya pas akad bakalan ribett,” timpal netizen lainnya.

Menurut Ammar Zoni, baik dirinya dan Irish Bella memiliki keinginan untuk melangsungkan pernikahan di tempat terbuka alias dengan konsep outdoor.

“Iya kayak rustic (tema hutan) gitu. Itu impian kami. Tapi lihat nanti, bisa diwujudkan apa nggak. Semua kan berawal dari mimpi,” kata Ammar Zoni, seperti dilansir dari Suara.com.

Pernikahannya nanti akan digelar secara sederhana. Dia dan Irish Bella tak mau pernikahannya terlalu mewah.

“Ketika kita menganggap diri kita sederhana, maka di situ malah kemewahan itu akan tercipta, kemewahan itu akan terlihat oleh orang,” tutur Ammar Zoni.(net)

Amar Zoni da Irish Bella. Foto INstagram

About ZP NHO

x

Berita Lain

Polsek Tapung Amankan 3 Remaja yang Mencabuli Bocah Perempuan Secara Bergiliran

  TAPUNG newshanter.com – Tiga remaja pria berusia belasan tahun terpaksa diamankan ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC