Home / Kodim0711/Pemalang / Tumpah Ruah Masyarakat Jatiroyom Saksikan Upacara Penutupan TMMD

Tumpah Ruah Masyarakat Jatiroyom Saksikan Upacara Penutupan TMMD

PEMALANG, newshanter.com – Ratusan warga Desa Jatiroyom, tumpah ruah melihat jalannya upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0711/Pemalang, yang digelar di lapangan sepak bola Desa Jatiroyom, Kecamatan Bodeh , Kabupaten Pemalang, Kamis (27/3/19).

Terlihat warga datang berbondong – bondong demi untuk melihat kemeriahan penutupan TMMD. Warga yang menonton upacara ini, tidak pandang umur namun kebanyakan terdiri dari kaum wanita dan anak-anak, mereka datang dengan jalan kaki dan antusias mereka cukup tinggi untuk tetap datang ke lokasi upacara penutupan TMMD tersebut.

Antusias mereka memang sangat luar biasa,meski panas terik matahari , warga tetap semangat mengikuti tahap demi tahap upacara penutupan tersebut. Banyak juga warga yang sudah menyiapkan kamera digital dan telepon seluler mereka untuk mengabadikan momen kegiatan upacara penutupan TMMD tersebut.

Salah satu warga,Sutriyah (45)salah satu warga Desa Jatiroyom yang datang bersama anaknya mengatakan, datang ke lapangan ini hanya kepingin melihat kemeriahan pembukaan TMMD. “tidak tahu kapan ada momen seperti ini lagi,”ucapnya

Lanjut Sutriyah, selain itu anak nya juga kepingin sekali melihat bapak-bapak TNI yang sedang upacara. Dan setelah upacara, anaknya juga kepingin sekali foto bersama bapak tentara.

” Saya datang ke lapangan ini hanya kepingin melihat kemeriahan upacara penutupan TMMD. Belum tentu ada momen seperti ini lagi dalam waktu dekat. Dan anak saya juga kepingin sekali melihat bapak-bapak TNI yang sedang upacara. Setelah upacara, anakku juga kepingin sekali foto bersama bapak tentara,”Ujar Suriyah.(rel)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

SMA N 1 Bodeh Pemalang Ikuti Upacara Penutupan TMMD Reguler 104 di Jatiroyom

PEMALANG, newshanter.com – Unsur generasi muda yang terdiri dari anak-anak sekolah mulai ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC