Home / Kodim0711/Pemalang / Seblak Mbak Nia di Serbu Anak-anak Sekolah Usai Upacara Penutupan TMMD

Seblak Mbak Nia di Serbu Anak-anak Sekolah Usai Upacara Penutupan TMMD

PEMALANG, newshanter.com – Upacara penutupan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) di desa Jatiroyom, Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, membawa berkah bagi pedagang kecil, Mbak Nia (26) warga rt 08/rw03 desa jatiroyom tersebut diserbu anak-anak sekolah dari SMP N 1 Bodeh.

Sebagai pedagang kecil dia selama ini memang hanya menjajakan jajanannya di rumah saja, dan pada saat ada acara-acara besar saja dia baru berjualan keluar, karena memang dia berharap akan mendapat rezeki lebih saat berjualan di tempat keramaian tersebut.
“ Saya biasa hanya berjualan di rumah saja, dan kalaupun keluar ya paling di acara-acara besar yang banyak didatangi orang seperti sekarang ini, dan alhamdulillah ada rezeki buat saya, senang sih pak, tapi kan jarang-jarang ada acara seperti ini,”ungkapnya.

Dengan mematok harga 2000 rupiah, per 1 buah seblak buatan Nia sendiri, dia merasa bersyukur karena bisa untuk membantu perekonomian keluarga, dan juga merasa senang bisa melayani anak-anak sekolah seperti saat ini.

“ Lumayan pak, bisa untuk membantu perekonomian keluarga, selain itu juga senang saja bisa melayani anak-anak sekolah, bisa jadi hiburan juga kok, pokoknya asik,”cetus Nia

Kegiatan TMMD memang selalu membawa manfaat bagi masyarakat, baik dari segi pembangunan maupun dari perekonomian masyarakat kecil, semua akan terdampak lebih baik dengan adanya kegiatan TMMD tersebut.(rel)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

SMA N 1 Bodeh Pemalang Ikuti Upacara Penutupan TMMD Reguler 104 di Jatiroyom

PEMALANG, newshanter.com – Unsur generasi muda yang terdiri dari anak-anak sekolah mulai ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC