Home / breaking / WALIKOTA BUKITTINGGI MELANTIK 109 PEJABAT TINGGI PRATAMA, ADMINSTRATOR DAN PENGAWAS

WALIKOTA BUKITTINGGI MELANTIK 109 PEJABAT TINGGI PRATAMA, ADMINSTRATOR DAN PENGAWAS

Bukittinggi. Newshanter.com.Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias melantik 109 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, dengan rincian 5 orang jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II), 23 orang jabatan administrator (eselon III) dan 81 orang jabatan pengawas (eselon IV) yang didahului dengan apel gabungan di halaman Kantor Balaikota Gulai Bancah Bukittinggi, Senin (25/3/2019).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dilakukan lansung oleh Walikota Ramlan Nurmatias yang dihadiri oleh Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala SKPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Walikota Ramlan mengatakan bahwa mutasi dan rotasi pegawai itu hal yang biasa di lingkungan pemerintahan dan tidak ada titipan, semua prosesnya berlangsung profesional dan tidak ada intervensi dari pihak manapun.

“Mutasi merupakan suatu upaya penyegaran juga karena adanya pegawai yang pensiun, tujuannya untuk lebih mempercepat dan memperkuat SKPD. Namun mutasi ini jangan dipolitisir, kami tekankan bahwa mutasi dan rotasi ini dilakukan tanpa intervensi, tidak ada rasa dendam namun memang mengedepankan profesionalisme kerja, saya harap semuanya bekerja dengan baik karena banyak tugas berat yang akan kita laksanakan”, ujarnya.

Kemudin Walikota juga menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang baru saja dilantik. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan butuh percepatan serta kerja maksimal dari seluruh ASN.

“silahkan bekerja denagn baik, lakukan konsolidasi maksimal, ciptakan inovasi – inovasi. Bagi pejabat yang kerjanya tidak maksimal, tidak tertutup kemungkinan akan diganti kembali, kedepankan tertib administrasi, jangan sampai ada yang melanggar aturan, jangan dimasa jabatan saya, saya sampai memecat dan memberhentikan ASN dengan secara tidak hormat”, harapnya.

Diantara pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator, dan pengawas dilingkungan pemerintah kota Bukittinggi yang dilantik tersebut adalah, Melwizardi sebagai Kadis.Perhubungan, Syarizal, ST sebagai Kadis. Pertanian dan Pangan, Bahryadi sebagai Ka.Bapelitbang, Supadria sebagai Kadis.Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Nofrianto.CH sebagai Kadis.Lingkungan Hidup.

Leni Herlinda sebagai Kabag.Persidangan dan perundang-udangan Set.DPRD, Elvi Sahri Munir sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran, Ibentaro Samudra sebagai Kalaksa BPBD, Musmulyadi sebagai Kabag Umum Set.DPRD, Antonius sebagai Kabag.Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Set.DPRD, Eryanson sebagai Kabag.Kesra Setda, Nano Dwi Kurniasari sebagai Sekretaris Dinas PM PTSP PTK, DAN Mulyanis Khainur sebagai Sekretaris Satpol PP. (Red)

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Nagari Koto Tuo Gelar Pawai Alegoris dan Berbagai Antraksi Seni Budaya

    Limapuluh Kota, NewsHanter.com – Nagari Koto Tuo, Kecamatan Harau laksanakan Pawai Alegoris ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 08-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC