Home / breaking / Keluarga Buk RAMSE SITOMPUL Terharu Saat Di Kunjungi Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

Keluarga Buk RAMSE SITOMPUL Terharu Saat Di Kunjungi Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

 

Pekanbaru,Newshanter.com
Hari ini Jumat pertengahan April laksanakan (baksos) kegiatan kunjungan Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru  keluarga buk RAMSE SITOMPUL umur 63 th beralamat di jl Karya bakti RT/RW 04/12 Kel, bambu kuning kecamatan tenayan raya 22/3/2019 pukul 13.30 wib.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru dan didampingi oleh Wakapolresta Pekanbaru, giat diwakili oleh Kabag Sumda Polresta Pbr, Kasat Binmas Polresta Pbr ,Polwan Polresta Tim V, Kapolsek, Kanit Provos, Ketua LBP2AR, Tim JB, Tim Media( Newshanter.com, Bingkai Riau.com, Humas Resta Pakanbaru) turut di hadiri lurah bambu kuning dan RT/RW nya.

Menurut informasi yang di rangkum Newshanter.com dari masyarakat  Ibuk REMSE SITOMPUL petani sayur, beliau
Berumur sekitar  63 Tahun
Kondisi  tempat tinggal menyewa rumah petak semi permanen dan memiliki  5 orang anak 4 diantaranya kondisi cacat fisik.
Pekerjaan sehari-hari sebagai Petani sayur, kadang- kadang penghasilan hanya berkisar Rp. 10 ribu  s/d Rp.20 ribu / hari
Untuk kebutuhan sehari hari, kadang kala dibantu tetangga, walaupun kondisi  kehidupan anak- anak ibuk RAMSE tidak normal serta ekonomi dibawah rata-rata garis miskin, sebagai seorang ibu tetap  semangat dan berjuang melawan keadaan demi pertumbuhan anak-anaknya.

Terimakasih banyak kepada Tim Jum’at barokah terpadu Polresta Pekanbaru, ini sangat mendukung dan sangat membantu kami tidak menyangka dapat kunjungan seperti ini,sekeluarga merasa senang.” Ucap Viktor anak sulung buk Ramse.

Seperti biasa dan sebelumnya Kapolresta Pekanbaru Kombes pol Susanto SH. MH. Sik, menyampaikan tentang kegiatan sosial terpadu ini( Jum’at barokah terpadu Polresta Pekanbaru) adalah:

Program Jumat Barokah ini merupakan kegiatan sosial masyarakat yang mulia. Program Jumat Barokah adalah Suatu gerakan moral yang tulus dari hati setiap Insan Polri di Polresta pekanbaru, dengan mengoptimalisasikan program Kapolri yaitu, reformasi kultural di Polisi Resort Kora Pekanbaru.
Kegiatan sosial ini adalah wujud Polisi peduli sebagai pelayan dan pengayom masyarakat secara lansung dengan cara turun mengunjungi warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

 

Sumber dana kegiatan sosial ini adalah hasil dari sumbangan sukarela anggota polisi setiap hari Senin dan Jum’at, seribu atau lima ribu rupiah melalui kotak amal , dan para pendonasi exstenal juga ikut bersama2 peduli membantu saudara kita yang kurang mampu  , setelah di kumpulkan uangnya dibelikan sembako dan diantar langsung bersama kepada masyarakat yang kurang mampu, berdasarkan masukan saran dari para Bhabinkamtibmas kita bersama tim survey dari Tim JB.

Semoga kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi kepada masyarakat miskin (kaum duafa) , dengan adanya kegiatan sosial Jumat Barokah terpadu ini dapat mengetuk hati kita semua . Untuk gerakan semangat serta memotivasi diri kita rajin bersedekah dan membantu sesama warga masyarakat yang kurang mampu.”ucapnya.

(Berbagai elemen) tambah Kapolresta
Tidak hanya umat muslim saja dari kalangan agama lainnya juga turut terbantu dengan program sosial ini serta masyarakat kurang mampu lainnya disekitar kita.” Terang Nya.

Editor JackNho.

About Era NHO

x

Berita Lain

Polsek Tapung Amankan 3 Remaja yang Mencabuli Bocah Perempuan Secara Bergiliran

  TAPUNG newshanter.com – Tiga remaja pria berusia belasan tahun terpaksa diamankan ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC