Home / Kodim 0721 Blora / Bantu Warga Angkut Hasil Panenan Jagung, Vitamin di TMMD

Bantu Warga Angkut Hasil Panenan Jagung, Vitamin di TMMD

BLORA, newshanter.com – Bisa membantu warga di sela-sela menjalankan tugas utama di lokasi TMMD, bagi prajurit Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, seolah sebagai “vitamin” bagi Satgas.

Ibarat menyelam sambil minum air. Satu sisi bekerja untuk mensukseskan sasaran fisik dan non fisik yang sudah dicanangkan, sementara membantu warga desa sasaran yang memang memburuhkan bantuan akan merupakan kelegaan tersendiri bagi anggota Satgas TMMD.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Kartono, disela-sela kesibukannya bekerja di sasaran fisik pembangunan jalan, dia menyempatkan Ngariman (56), warga desa setempat yang tengah mengangkut hasil panenan jagungnya dari sawah untuk dibawa pulang. Tentu Ngariman dengan suka cita menerima bantuan tersebut, ”terimakasih Pak Tentara atas bantuannya,” ungkap Ngariman.

Dikemukakan Sertu Kartono, santi aji 8 Wajib TNI harus diterapkan sehari hari, diantaranya mengatasi kesulitan rakyat. Menurutnya, bertugas di lokasi TMMD juga sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan wujud nyata. (pendim 0721/Blora)

About Andre Newshanter

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kejar Target Pembangunan “Jalan TMMD”, Satgas dan Warga Harus Kerja Dinihari

    BLORA – Karena medan sulit dan cuaca sering turun hujan, mengakibatkan droping ...