Home / breaking / Diduga Usai Bunuh Istri Sang Suami Terjun ke Sungai Musi

Diduga Usai Bunuh Istri Sang Suami Terjun ke Sungai Musi

Palembang -Newshanter.com. Diduga usai membunuh istrinya seorang suami nekat bunuh dri dengan terjun ke sungai musi Musi.,Minggu (10/01/2019).

Menurut keterangan yang dihimpun News Hanter,com, ibu rumah tangga, Linda Fitri (38)  ditemukan tewas dengan luka tusuk dirumahnya di Jalan Sepakat, Kelurahan Kemang Manis, Ilir Barat 2, Palembang. Penemuan jenazah korban membuat  sekitar  gempar .

Linda Fitri diduga tewas dibunuh suaminya Febrianto (38), Febrianto usai membunuh korban bunuh diri dengan cara terjun ke sungai musi dari atas jembatan Ogan Kertapati Palembang

Kapolresta Palembang Kombes Didi Hayamansyah ketika dihubungi wartawan menyebutkan korban diduga kuat dibunuh suaminya. Bahkan sang suami diketahui terjun ke Sungai Musi setelah membunuh istrinya.

“Sekarang memang masih penyelidikan, terutama terhadap dugaan pelaku yang dalam hal ini suaminya. Karena sampai saat ini pun belum ditemukan dan terus kami lakukan pencarian,” kata Didi.

Menurut Didi Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, korban dan suaminya diketahui sudah sering ribut. Hal itulah yang disebut menjadi alasan korban dibunuh secara sadis.

“Untuk sementara sering cekcok aja ya. Memang ada indikasi ke sana bahwa si suaminya ini adalah pelakunya. Apalagi tadi malam ada keributan,” kata mantan Kabid Propam Polda Sumsel ini.

“Untuk memastikan apakah si korban ini dibunuhnya tadi malam atau bukan, kami menunggu hasil keterangan pihak medis untuk pastinya. Kami cari dulu suaminya yang hilang,” pungkasnyaDidi.

Swmentra itu Menurut Suhaimi Ketua RW setempat mengatakan, jika dirinya sempat mendengar suara jeritan korban tadi malam sekitar pukul 20.30 WIB. Namun dirinya tidak tahu pasti apa yang terjadi di rumah tersebut.

“Tadi malam memang sempat ada suara jeritan dari rumah korban ini. Nggak tahu karena apa,” kata Suhaimi.Dikatakannya korban ditemukan tewas di ruang tamu dalam kondisi tubuh telah bersimbah darah. Ada puluhan luka tusuk menggunakan senjata tajam di tubuh korban.

Setelah petugas datang jenazah korban di bawa ke RS Bayangkara Palembang untuk dilakukan visum t revertum. Usai di divisum jenazah korban dibawa pulang.

Tangis Keluarga Pecah

Namun Saat jenazah Linda Fitria (38) diturunkan dari mobil jenazah usai dilakukan visum oleh pihak forensik RS Bhayangkara Palembang.

Jerit tangis keluarga pun pecah

Keluarga korban tak henti menagis melihat jenazah sudah terbujur kaku.Keluarga tidak ada yang menyangka jika nasib Linda harus berakhir tragis ditangan suaminya Febrianto yang hingga saat ini belum ditemukan usai melompat dari Jembatan Kertapati Minggu sore,

“Ngapo nasib dio harus tragis seperti ini, kejem nian, sakit jiwa suaminya,” ujar Ana (42) sepupu korban.

Diketahui, Febri dan Linda tidak pernah terdengar bertengkar, kalaupun ada masalah tidak pernah diungkapkan kepada keluarga. Keluarga juga tak menyangka, jika Febri tega menghabisi nyawa istrinya.

“Dak pernah terdengar, Febri orangya sama keluarga juga baik. Makanya kami heran kalau dia teha membunuh,” jelasnya.

Bahkan sebelum kejadian, pada Sabtu (9/2/2019) malam ketika itu Linda, suami dan ketiga anaknya menghadiri acara ulang tahun sepupunya yang berada di sebelah rumah.

“Semalam sebelum kejadian mereka itu datang ke acara dirumah orang tuanya ada ulang tahun keponakan. Ya, biasa-biasanya bae mereka kayak dak ada masalah. Kami juga terkejut mendengar kejadian ini,” ungkap dia.

Hal serupa diungkap oleh orang tua korban Mubinah (60), menurutnya tidak ada kecurigaan apapun dari dirinya mengenai kematian anak keduanya tersebut.

“Pagi tadi bapaknyo dapat telepon, ngomongke ado motor Jupiter hijau, yang punya melompat ke sungai. Jadi bapaknyo ini nak banguni, waktu dibuka pintunyo dikunci, waktu diintip dari jendela sudah terbujur kaku bersimbah darah,” ujar Ibu korban.

Jenazah korban setelah disemayankan dirumahnya Minggu sore dimakamkan keluarganya di TPU Puncak Sekuning. Sementara Febrianto kini masih dalam pencarian Sat Polair dan Basarnas Kota Palembang.(sp/fil)

febrianto-dan-linda-semasa-hidup/ foto ist

 

About ZP NHO

x

Berita Lain

Amien Rais-Djoko Santoso Hadiri Syukuran di TMII Klaim Kemenangan Prabowo

Jakarta -Newshanter.com. Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais hingga Ketua BPN Prabowo ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC