Home / Advertorial / Gardu Induk G1 OKU selatan Sudah siap Beroprasi.

Gardu Induk G1 OKU selatan Sudah siap Beroprasi.

 

OKU selatan Newshanter.com.
Pembangunan gardu induk Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi(SUTET) Oku selatan sudah mencapai 90% pengerjaannya sebanyak 122 titik tapak tower telah berdiri kokoh sepanjang jalur,tinggal pemasangan tranmisi dari gardu induk (G1)Martapura ke Gardu induk (G1)
Bumijaya Muaradua dengan tegangan 120 vt segera dipungsikan.

Seperti yang disampaikan oleh Agus priono.ST meneger PT PLN Persero cabang lahat di muaradua saat dikonfirmasi atas kesiapan pihak PLN untuk Evakuasi saluran listrik dari gardu induk Bumijaya ke konsumen sudah terpasang,dan siap disalurkan  ke rumah rumah penduduk kata Agus priono kamis 31/1/2019 via selulernya.

Mengenai pemasangan Tranmisi dari gardu induk martapura ke G1 Bumijaya itu bukan wewenangkami, kita hanya menyiapkan jalur dua dari G1 Bumijaya ke rumah konsumen saja ujarnya.

Listrik yang menjadi satu satunya masalah terbesar di OKU selatan sudah sejak lama di tunggu oleh masyarakat OKU selatan untuk mendapatkan saluran listrik yang memadai,tegangan setabil dan tidak matilampu,” inilah harapan masyarakat kepada pembangunan G1 menjadikan OKU selatan terang terus.

Nyatanya masyarakat OKU selatan masih akan sedikit bersabar, karna pemasangan tranmisi belum juga dilakukan dari G1 martapura ke G1 Muaradua.bila listrik di Oku selatan sudah setabil para pengusaha dari luardaerah mau menanamkan modal di Oku selatan. karna listrik  adalah kebutuhan pokok untuk usaha perhotelan MAAL dan lain lain.

Masyarakat tetap berharap secepat mungkin semua ini terrealisasi dengan cepat.karna dari awal pembangunan sampai dengan berdirinya tapak Tower tidak ada halangan yang berarti semua berjalan dengan baik,sehingga pembangunan gardu induk Bumijaya selesai dikerjakan.(ADV Usman)

 

About Era NHO

x

Berita Lain

Tipu Korban Masuk Polwan, Oknum Satpol PP Banyuasin terancam 4 tahun penjara

Palembang – Newshunter.com – Lantaran mengimingi Korbannya dapat lulus menjadi Polisi wanita ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 07-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC