Home / Nasional / Sumatera Barat / Agam / Bayi dibuang, Orang tua diamankan

Bayi dibuang, Orang tua diamankan

Agam, News Hanter.com- warga Jorong
Caruak Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam di hebohkan dengan penemuan Mayat Bayi perempuan ditempat pembuangan sampah, Kamis( 24 Januari 2019,) sekitar 19.30 wib.

kejadian berawal Pada hari Rabu tgl 23 Januari 2019, pukul 08.30 wib di Jorong Kapalo Koto, GD (19 thn) org tua bayi yang berstatus gadis mengalami pendarahan, melihat hal demikian orang tua GD, LF membawa anaknya berobat ke rumah seorang bidan praktek di nagari IV Koto, Karena bidan sedang tidak berada di tempat,orang tua GD membawa anaknya berobat ke rumah sakit Ahmad Mucktar Bukittinggi.

saat diperiksa disitulah ketahuan kalau GD Sakit karena siap melahirkan, komtas saja orang tua GD kaget mendangar oenjelasan dati dokter tersebut, karena yang dia tahu anaknya belum berumah tangga dan keseharianya anak tersebut terlihat pendiam.

Pertama anak tersebut mengelak kalau siap melahirkan, tetapi setelah di desak alhirnya GD mangakui kalau dia habis melahirkan perempuan Hasil hubungan gelapnya dengan kekasih DS (24 Thn)
dan anaknya di buang didekat pembuangan sampah di Jorong
Caruak Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam

Di saat dirawat dirumah sakit Ahmat mucktar, Kamis (24/1/19) kaka ipar dari GD, Erik datang menjenguk ke RS.Ahmad Muktar dan mempwetanyakan kebenaran kabar yang di dengar dari orang tua GD, Mmendapat jawaban yang sejujurnya Erik naik pitam dan menayakan kemana di sembunyikan dan di buang bayinya, setelah dapat keterangan dari DG, Erik memberikan informasi kepada masyarakat untuk mencarikan bayi tersebut, mendapat informasi dari erik, orang Kampung berusaha mencari bayi tersebut, dan akhirnya ditemukan ditempat pembuangan sampah dalam keadaan sudah meninggal

Mayat bayi tersebut dibawa kerumah sakit untuk di visum, dari hasil visum di dapati ada tanda-tanda kekerasan, pada saat ini kedua orang tua bayi sudah di amankan di Polsek IV Kota Kabupaten Agam, Untuk porses selanjutnya.

Kapolsek IV Koto menambahkan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada tersangka dikenakan pasal 340 KUHPidana. Iptu Edi Yunasri,SH.MH mengakhirinya.(A/M).

About ZP NHO

x

Berita Lain

Amien Rais-Djoko Santoso Hadiri Syukuran di TMII Klaim Kemenangan Prabowo

Jakarta -Newshanter.com. Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais hingga Ketua BPN Prabowo ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC