Home / breaking / RICHAN JOE RESMI DILANTIK MENJADI KETUA PWI OKU SELATAN.

RICHAN JOE RESMI DILANTIK MENJADI KETUA PWI OKU SELATAN.

 

OKU selatan Newshanter.com Pelantikan ketua PWI OKU selatan  Richan joe.SH dilaksanakan dikantor PWI Sumatra selatan,dilantik langsung oleh ketua PWI SUMSEL H.Oktaf Riyadi SH. turut hadir wakil ketua satu Bidang Organisasi Jon Heri,sekretaris PWI SUMSEL firdaus komar,kamis 24/1/2019.

H Oktaf Riyadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua PWI terpilih Richan joe.SH agar kedepan mampu membawa  PWI OKU selatan untuk lebih baik lagi,karna saya anggap dibawah kepemimpinan Richan joe PWI OKU selatan sudah maju sangat pesat, dari awal membuka perwakilan PWI di OKU selatan sudah satu kali PWI OKUS mengadakan UJI Kompetensi Wartawan, berkat keperdulian dari pemerintah OKU selatan insya allah kedepannya semakin rutin mengadakan UKW  agar semua wartawan yang bertugas di OKU selatan Berkompeten kata Oktaf Riyadi.

Selanjutnya Oktaf Riyadi mengatakan tuntutan profesi semakin hari semakin ketat,aturan yang ditetapkan oleh dewan pers kalau kita tidak membentengi diri,” maka kita akan tergeser oleh perubahan zaman imbuhnya.

Ketua terpilih Richan Joe juga menyampaikan terimaksih kepada ketua PWI SUMSEL H Oktaf Riyadi,yang telah melantik kepengurusan PWI OKU selatan priode 2018 2021  yang sudah dilaksanakan di muradua pada 11 Nopember 2018 yang lalu,alhamdulilah rekan rekan masih mempercayai saya sebagai ketua PWI OKU selatan 3 tahun kedepan ujar Richan Joe.

Richan joe juga mengucapkan terimaksih kepada pimpinam media masa dan Elektronik,ketua dan anggota perwakilan daerah dan Rekan rekan seprofesi yang sudah menyempatkan hadir di acara ini semoga kekompakan akan tetap terjaga sebagai pondasi kita semua untuk menjaga kehormatan profesi agar tetap solit tuturnya. (Usman)

 

About ZP NHO

x

Berita Lain

Amien Rais-Djoko Santoso Hadiri Syukuran di TMII Klaim Kemenangan Prabowo

Jakarta -Newshanter.com. Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais hingga Ketua BPN Prabowo ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC