Home / breaking / MURTINI PENYANDANG DIFABEL(TUNA NETRA) KELILING INDONESIA.

MURTINI PENYANDANG DIFABEL(TUNA NETRA) KELILING INDONESIA.

 

OKU selatan newshanter.com Penyandang disabilitas Tunanetra bukan penghalang bagi ibu Dra.Hj murtini.SH.MM.MH. untuk keliling indonesia sudah mencapai 52l kabupaten/kota yang dikunjungi Martini dalam misi cek n ricek tentang pelayanan publik diseluruh instansi pemerintahan yang ada di Indonesia dengan misi memecahkan Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) penyandang Tunanetra keliling Indonesia.

Berikut:
Nama : Dra HJ. Murtini, SH., MM., MH
Tempat /Tgl Lahir : Palembang, 19 Maret 1958
Jenis kelamin : Perempuan
Agama : Islmam
Pekerjaan : Pernah Bekerja Sebagai Dosen
Kebangsaan : Indonesia
Alamat : Pinang RT/RW 04/03 Kota Tangerang.

Kini Ibu Murtini berada di OKU selatan cq.Kabag Humas Protokol bertemu dengan sekretaris Daerah H.Romzi.SE.MSI sebagai kepala Daerah pimpinan tertinggi PNS yang ada di OKU Selatan,setibanya di Ruangan murtini meminta Izin kepada sekda agar mengizinkan saya untuk bertemu dengan beberapa kepala dinas untuk seleturahmi dan meminta surat bukti fisik bahwa saya sudah bertemu dengan kepala Dinas yang dimaksut kata martini.

Dengan penuh haru sekda mengucapkan selamat datang di kabupaten OKU selatan. mohon maaf bila ada sambutan yang kurang berkenan,H.Romzi.SE.MSI juga menyampaikan permohonan maaf karna Bupati dan Wakil Bupati tidak ada di tempat karna ada perjalanan dinas yang tidak bisa diwakilkan sehinga tidak bisa bertemu dengan Ibu murtini ungkap H.Romzi saat dijumpai selasa 15 januari 2019 diruang kerjanya.

Ibu Murtini pensiunan Pegawai Negri Sipil(PNS)menjadi Dosen. kalau suami bernama  Dedi Apriyanto Purnawirawan TNI. anak saya  sudah bekerja mengikuti jejak ayahnya sebagai TNI,polisi,Dokter,ada juga di PEMDA DKI Ungkap martini wanita keturunan Kota Padang Pariaman tapi lahir si palembang.

Murtini akan berada di OKU selatan sampai dengan hari jum,at 18/1/2019 setelah itu akan melanjutkan perjalanan ke provinsi Jambi,padang,medan,sampai nanggroe Aceh darussalam(NAD) untuk menyelesaikan misinya. (usman)

About ZP NHO

x

Berita Lain

Hadiri Pelantikan PC PGRI Pangkalan Kuras, Ini yang Dikatakan Bupati H.M Harris

  Pelalawan, newshanter.com – Penguasaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi hendaknya juga ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 03-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC