Home / breaking / Pelajar SMK di Palembang, Tewas di Begal Menjelang Tahun Baru
ilustrasi

Pelajar SMK di Palembang, Tewas di Begal Menjelang Tahun Baru

PALEMBANG -Newshanter.com.- Malang nian menimpa Dwi Saputra (17),  pelajar salah satu SMK di Kota Palembang  tewas di begal menjelang tahun baru  Minggu (30/12/2018) malam, sekitar pukul 22.00.

Menurut ayah korban, Marsudi (51) warga Desa Talang Keramat Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, saat kejadian, anaknya bersama dua temannya pulang dari jembatan Ampera dengan mengendarai sepeda motor Beat BG 6779 JAP, dan motor KLX.

“Karena hujan saat itu, lalu mereka bertiga berteduh di bawah stasiun LRT Cinde,” ungkap Marsudi Selasa (1/1/2018), ketika melapor ke Polresta Palembang.

Lanjutnya, kemudian, tiga pelaku mendekati korban, satu pelaku menyuruh teman korban pergi, dan dua pelaku lainnya memaksa korban untuk menyerahkan kunci motor dan Hp.

“Saat itulah anak saya di tusuk di dada bagian kirinya. Lalu anak saya lari ke jalan meminta pertolongan kepada pengendara yang melintas, tetapi Dwi malah terseret sejauh 5 meter oleh mobil yang dihentikannya, karena pengemudinya tidak tau kalau anak saya memegang mobilnya. Setelah itu, oleh pemilik mobil, anak saya langsung dibawa ke Charitas,” katanya.

 

Karena luka tusuk yang dialami korban cukup parah, akhirnya pihak RS Charitas merujuk korban ke RS Mohammad Hoesin.

Namun nyawa Dwi tidak tertolong lagi, dan menghembuskan nafas terakhir.

“Saya harap polisi bisa cepat menangkap para pelaku dan diberi hukuman yang seberat-beratnya, karena perbuatan mereka sangat kejam,” katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari keluarga dan tema korban.

“Laporannya sudah kita terima, dan akan segera ditindaklanjuti,”ungkapnya.(red1)

Orang tua koebanmelihatkan baju di pakai koban di Polresta Palmbang

 

 

 

 

About ZP NHO

x

Berita Lain

Amien Rais-Djoko Santoso Hadiri Syukuran di TMII Klaim Kemenangan Prabowo

Jakarta -Newshanter.com. Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais hingga Ketua BPN Prabowo ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC