Home / breaking / PEMBAYARAN GANTI RUGI TAHAP KETIGA BENDUNGAN  TIGA DIHAJI.

PEMBAYARAN GANTI RUGI TAHAP KETIGA BENDUNGAN  TIGA DIHAJI.

 

OKU selatan newshanter.com
Pembayaran gantirugi proyek strategis Nasional bendungan tiga dihaji hari ini dibayarkan, sebanyak 161 persil,dengan total pembayaran sebesar 46 milyar digelontorkan untuk membayar kepihak penerima ganti rugi terdiri dari 115 warga yang terkena dampak dari genangan kiri dan genangan kanan Bendungan tiga dihaji OKU Selatan.

Pergantian ganti rugi dihadiri oleh Bupati OKU Selatan popo Ali martopo,kepala Balai Besar sungai bagian delapan suparji,kepala BPN zamili,wakil dari Lman widiya ningrum,TP4D Mario churairo,Camat Tigadihaji Zainal muhtadin, KAPOLRES Denny Agung Andriyana,dan warga yang mendapatkan gantirugi bendungan tiga dihaji, kamis 27 Desember 2018 di HOTEL EVERGREEN Kabupaten OKU selatan.

Dalam sambutannya Popo Ali berharap kepada seluruh masyarakat OKU selatan,agar dapat mendukung pelaksanaan mega proyek Bendungan tiga dihaji ini,demikin pula untuk rekan rekan PERS dan LSM agar ikut mendukung bersama pemerintah untuk menyukseskan Bendungan tiga dihaji,beberapa bulan lalu saya bersama kepala balai besar bagian delapan sudah menandatangani surat izin pinjam pakai jalan peninggiran sukabumi sehingga tidak adalagi gendala menuju lokasi Bendungan, mungkin tidak  lamalagi proyek ini akan segara dimulai ujar Popo Ali.

Kepala Balai besar bagian delapan Suparji  menyampaikan hari ini 161 persil yang akan dibayarkan sehingga  sampai saat ini sudah 94% pergantian gantirugi sudah kita selesaikan, sisanya tinggal 20 persil insya allah bulan januari 2019 sudah selesai 100% kata  suparji.

Mega proyek Bendungan tigadihaji adalah program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat OKU Selatan di bidang  pertanian,tentu masyarakat  akan lebih mudah memperbaiki ekonominya dimasa mendatang. (Usman)

About ZP NHO

x

Berita Lain

Idrus Marham Dituntut Lima Tahun Penjara

JAKARTA, Newshanter.com- Mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham dituntut lima tahun ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 03-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC