Home / breaking / Presiden Jokowi Batal Menghadiri Acara Hari Ibu Di Bukittinggi

Presiden Jokowi Batal Menghadiri Acara Hari Ibu Di Bukittinggi

BUKITTINGGI, newshanter.com — Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar Nasrul Abit menyebut, berkemungkinkan Presiden Jokowi akan batal datang ke Sumbar.

“Saya mendengar beliau (jokowi) ada agenda lain. Tapi Hari Ibu tetap digelar di Bukittinggi,” ungkap Nasrul Abit saat berada di Kampus STIKes Fort de Kock Bukittinggi, Kamis 20 Desember 2018.

Ia melanjutkan, jika nantinya Jokowi batal datang, ia memastikan salah satu menteri akan hadir pada peringatan Hari Ibu tingkat nasional, yang akan dipusatkan di Kota Bukittinggi, tepatnya di Lapangan Kantin Bukittinggi.

“Hari ini Menteri Pemberdayaan Perempuan sudah di Bukittinggi. Jika presiden tidak datang, semangat hari ibu dan bagaimana menghargai ibu-ibu tetap kita lakukan,” jelas Wagub.

Wagub tetap berharap Presiden Jokowi bisa hadir ke Bukittinggi, karena menurutnya berbagai persiapan telah dilakukan.

“Kalau kepastian batalnya kedatangan presiden, belum. Tapi sampai hari ini belum ada kabarnya. Biasanya kalau tinggal dua hari lagi, kita sudah dipanggil ke Jakarta untuk rapat. Tapi sampai kini belum ada rapat. Harapannya Pak Jokowi ada waktu untuk hadir di Bukittinggi, karena Pak Wali Kota juga sudah bekerja berat. Kasihan juga kan?” harapnya.

Dalam rencana awal, Jokowi bersama Ibu Negara akan menghadiri peringatan Hari Ibu tingkat nasional di Kota Bukittinggi. Lebih dari seribu ibu-ibu dari seluruh daerah di Indonesia akan hadir dalam acara tersebut. (*)

Sumber : klikpositif/team

About ZP NHO

x

Berita Lain

Idrus Marham Dituntut Lima Tahun Penjara

JAKARTA, Newshanter.com- Mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham dituntut lima tahun ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 03-01-2019 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC