Home / breaking / Pantau Harga Sembako, Kapolres Pelalawan Blusukan ke Pasar Pangkalan Kerinci.

Pantau Harga Sembako, Kapolres Pelalawan Blusukan ke Pasar Pangkalan Kerinci.

 

Pelalawan newshanter.com – Kapolres Pelalawan Polda Riau, AKBP Kaswandi Irwan S.Ik bersama Pejabat Utama Polres Pelalawan melaksanakan kunjungan ke pasar tradisional Pangkalan Kerinci memantau harga sembako, Selasa (4/12/18).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Pelalawan  AKBP Kaswandi Irwan S.Ik, juga berbincang dengan para pedagang dan pembeli untuk menanyakan perkembangan harga, rata-rata harga kebutuhan pokok masih stabil.

Selain harga  bahan pokok , Kapolres juga memberikan himbauan kepada pedagang
melihat situasi dan kondisi sekarang ini mari kita tetap saling menjaga keamanan baik dalam bermasyarakat maupun dalam berdagang jgn sampai terpengaruh dengan asutan atau penyimpangan dalam berdagang seperti menimbun barang atau menaikan harga yang akhirnya dapat menimbulkan kerugian kedua belah pihak.

Disamping itu, kapolres juga menitipkan pesan Kamtibmas bagi para pedagang dan pembeli untuk selalu waspada terhadap kriminalitas yang meningkat menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2019.

“Jelang Tahun Baru kejahatan semakin meningkat, tolong tingkatkan kewaspadaan, “pesan Kapolres Pelalawan kepada pedagang dan pembeli yang ditemui di Pasar Baru Pangkalan Kerinci.

Kapolres menjelaskan, Kegiatan kunjungan bersama PJU ini dilakukan untuk meninjau dan memantau perkembangan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Natal dan Tahun baru 2019 mendatang. “Kegiatan kunjungan ke pasar ini di maksudkan untuk  membantu dan sidak harga sembako serta sebagai perwujudan dari aparat Kepolisian Resor Pelalawan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penjual dan pembeli sehingga masyarakat nyaman beraktifitas “pungkasnya.***(ang).

About ZP NHO




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    GMKI Panggil PBB Usut Pelanggaran HAM di Aksi 22 Mei

    Jakarta. Newshanter.com.Penembakan dan pemukulan brutal yang dialami para peserta aksi 22 Mei ...

    0 pengunjung sedang aktif sekarang
    0 tamu, 0 anggota
    Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
    Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
    Bulan ini: 0 pada 05-01-2019 12:00 am UTC
    Tahun ini: 0 pada 01-01-2019 12:00 am UTC