Home / breaking / KNPI Pali KNPI PALI Cegah Narkoba dan Senjata Api Ileggal

KNPI Pali KNPI PALI Cegah Narkoba dan Senjata Api Ileggal

PALI–Newshanter.com.-Dalam rangka memberantas Sejata Api Ileggal dan Naroba, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) bekerjasama dengan pihak Kepolisian, kejaksaan Negeri, dan Pemerintah Kabupaten PALI, mengelarsosialisasi tentang bahaya narkoba dan senjata api.
.
Plt Ketua KNPI kabupaten Pali, Beni Setiawan ST, didampingi pengurus KNPI M Taufiq SE, mengatakan KNPI bersama aparat penegak hukum dan Pemerintah daerah, akan terus melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan senjata api di Gedung Serba Guna, kecamatan Talang Ubi, Rabu (28/03/2018).

Dibuka Bupati Ir Heri Amalindo MM diwakili Kadispora Drs Darmawi, peserta yang hadir Karang Taruna dan KNPI, Pelajar tingkat SMA, kegiatan ini bertempat di Gedung Serba Guna, kecamatan Talang Ubi.

“Sebab keduanya sangatlah berkaitan, dengan adanya seminar maupun sosialisasi ini, bisa bermanfaat menekan kedua angka tersebut, selaku pemuda harus memberikan motivasi, serta dukungan moral, bagi generasi muda yang telah terjerumus narkoba, maupun penggunaan senjata tersebut, ” ucapnya.

Dia mengungkap kepolisian telah memberikan surat edaran, tidak boleh menyimpan dan memakai narkoba, sebab itu dilarang oleh negara, disini KNPI mengundang narasumbernya, dari Kejari oleh Ade Candra Oktavia,SH,MH Kasie Pitun, Polsek oleh Serka Mujito, Koramil Pendopo Oleh Kapt.Infantri Mulyadi dfn moderator M.Taufiq.

“Dalam seminar ini KNPI mengundang peserta dari pelajar dan pemuda berjumlah 150 orang, dalam seminar mengambil judul Peranan Pemuda dalam penyalahgunaan Narkoba dan Pemakaian Senjata Api Ilegal, ” tuturnya.(SD)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Jalan Berlubang Akibat Tanah Amblas di KM 52 Pekanbaru – Kuansing, Petugas Lakukan Sistim Buka Tutup

    KAMPAR, newshanter.com – Kamis (23/1/2020), Terjadi tanah amblas di badan Jalan Lintas ...