Home / breaking / Seketariat Pemenang HD-MY Muba Timur Terbentuk

Seketariat Pemenang HD-MY Muba Timur Terbentuk

Musi Banyuasin, News Hunter- Untuk meraih hati rakyat dan memenangkan Pemilihan Gubenur Sumsel 2018 mendatang, Tim Pemenangan Heman Deru- Mawardi Yahya( HD-MY) memilih wilayah Muba timur, Kelurahan Sungai Lilin Jaya. Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasain,dijadikan Kantor sekertariat Pemenangan HD-MY. Beralamat di jalan lintas Sungai Lilin- Jambi

Sekertariat HD-MY ini, baru terbentuk pada tanggal 15 januari 2018, untuk ketua Ali Imran, Sekertaris Andi wijaya dan bendahara Gunadi, SE. yang mendapatkan kepercayanan dari tim pemenangan HD-MY.

Ali imran, ketua Sekertariat saat disambangi Koran ini Rabu(1/2/2018) z mengatakan. Bahwa sekertariat ini baru terbentuk yang rencana akan diresmikan dalam bulan ini juga sekaligus akan pemberian gelar adat Minang buat Herman Deru, jadi dipastikan peresmiansekertariat ini akan meriah, selain itu juga tidak menutup kemungkinan dari paguyupan daerah lain akan menyatu jadi satu kegiatan spektakuler peresmian seketariat HD-MY ini.

Ali menambahkan, Gaya kepemimpinan HD-MY tidak diragukan lagi. Untuk memimpin Sumsel, Mereka bersama -sama mantan Bupati 2 priodedikabupaten OKU Timur dan Ogan Ilir, serta HD juga telah rela memekarkan kabupaten OKU Timur menjadi OKU Selatan, jadi untuk mimpin sumsel kedepan lebih baik lagi. Dan apa yang di inginkan masyarakat untuk mekarkan kabupaten Muba menjadi Muba Timur bisa terwujud . selain itu masih bersih Tidak pernah tersandung korupsi.

“ ya , kalau HD-MY tepilih menjadi gubenur Sumsel nanti, 6 kecamatam di Muba, Kecamatan Sungai Lilin, Babat Supat, Keluang ,Tungkal Jaya, Bayung dan Lalan ini memjadi kabupaten Muba timur.
bisa di wujudkan pasangan gubenur HD-MY “, pungkasnya.

Musa hendro, selaku Kordinator Lapangan(Korlap) di Muba Timur, menambahkan, Kita bergerak cepat walaupun sekertariat belum diresmikan , kita sudah bergerak membentuk 6 Korcam dan 104 kordes, yang
nantinya bergerak sesuai arahan Ketua sekertariat dan kordinator lapangan . setelah terbentuk korcam dan kordes baru kita resmikan padam peresmian sekertariat nanti”, tegasnya.

Dikesempatan itu, Amiri aripin , Ketua IKA Muba, ketua Gapensi Sumsel dan mantan calon Bupati Muba Indepeden yang bertarung sama Dodi reza alex noerdin setahun lalu, diberi mandat HD-MY , sebagai Ketua korlap Kota Palembang , kabupaten Banyuasin , Kabupaten Muba dan Pali , untuk Pilgub Sumsel mengatakan, pada seluruh pengurus sekertarian Muba timur , Kita tetap sesuai Konep tujuan perjuangkita mencalonkan sebagai Bupati Muba, agar kita tetap solit, bersatu memenagkan HD-MY, selain itu konsep awal untuk memekarkan kabupatem.
muba timur.

“ saya langsung diberi mandat langsung ditanda tangani HD-MY , baru tanggal 29 januari, namun sekertariat Muba Timur sudah membentu, jadi mari kita bersatu memenangkan Pilgub ini, Memperkuat disetiap TPS. Saksi-saksi jangan sampai ada kecurangan, tetap digaungkanmu ba timur. Kalau deru jadi gubenur . Muba timur jadi kabupaten target kita”,tegasmya.

HD Calon gubenur ada target dan misi. kita selaku korlap berjuang bersama. Berkordinasi dengan korcam.berjuang lagi untuk HD- MY” Tegasnya.( Heri)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kapolres Kampar Berikan Motivasi Kepada Santri Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang

    Kapolres Kampar Gelar Police Goes to School di Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang ...