Home / breaking / Surat Cinta Untuk Starla Dilantukan IKI membuka acara Count Down Asian Games 2018 di BKB Palembang

Surat Cinta Untuk Starla Dilantukan IKI membuka acara Count Down Asian Games 2018 di BKB Palembang

PALEMBANG -Newshanter.com- Dengan suara merdunya  penyanyi Rizky Febrian Adriansah Sutisna akrap dipanggil Iki, menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla dari Virgoun, membuka acara Count Down Asian Games 2018 di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Jumat (18/8/2017) malam.

Alunan lagu yang dinyanyikan kelahiran Bandung, 25 februari 1998 ini, membuat ribuan warga Palembang yang memadati BKB terbius.Terutama bagi kalangan remaja wanita yang sangat histeris dan seakan terbius menyaksikan penampilan putra sulung komedian Sule ini. Bahkan suara teriakan dari kalangan remaja terdengar jelas memanggil-manggil nama Iki. Sejumlah lagu-lagu dengan lirik romantis turut dinyanyikan Iki yang membuat penonton semakin histeris. “Terima kasih Palembang, kalian memang luar biasa.Ayo kita nyanyi bareng lagi ya,” teriak putra dari komedian Sule yang menyapa penggemarnya di Pelataran BKB Palembang.

Dengan sistem lighting atau pencahayaan yang maksimal, membuat penampilan Iki tampak sempurna di pingggiran Sungai Musi yang berlatar belakang Jembatan Ampera.Selepas penampilan Iki, dilanjutkan dengan performance Wildeones, yakni kolaborasi Denada dengan DJ Jesse yang membuat Wong Kito Palembang semakin terhibur. Ribuan warga Palembang turut tumpah rua menyaksikan acara countdown atau hitung mundur satu tahun menjelang Asian Games XVIII tahun 2018.

Artis yang tampil menghibur di antaranya Far East Movement, Rizky Febian, Denada dan Judika. Kemudian tak mau ketinggalan seniman lokal juga menampilkan tari kreasi “tenun songket” yang memunculkan kekhasan budaya daerah Sumatera Selatan.

Acara yang mengusung tema “Energy of Asia” seperti semangat yang digaungkan Asian Games Indonesia ini diselenggarakan persis di pinggir Sungai Musi dengan pemandangan langsung mengarah ke Jembatan Ampera.

Perhelatan countdown dilaksanakan untuk menandakan satu tahun menjelang bergulirnya pesta olahraga se-Asia yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. Kesempatan ini adalah kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games setelah 1962.

Para tamu VIP ditempatkan di sebuah kapal yang didesain bak kapal raja-raja Sriwijaya. Acara countdown di Palembang dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Wali Kota Palembang Harnojoyo, Kapolda Sumsel Irjen Agung Budi Maryoto, serta Wakil Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Muddai Madang.

Alex Noerdin dalam sambutannya mengajak warga Palembang untuk menyukseskan Asian Games karena ajang ini merupakan ajang bergengsi olahraga dari 45 negara di Asia. “Sumatera Selatan sudah berbenah sejak dua tahun ini, dan usaha ini tidak akan ada artinya tanpa bantuan dari warga Palembang. Mari kita sukseskan Asian Games,” kata Alex.

Acara ini pun ditutup dengan penampilan Judika yang menyanyikan lagu “Sampai Kau Jadi Miliki” yang disambung dengan pesta kembang api.Acara Count Down Asian Games 2018 di Pelataran BKB Palembang,dipandu dua host ternama yakni Indra Herlambang dan Hesty Purwadinata.(fil)

bkb4

bkb1bkb3

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kasus Dugaan Penggelapan dan Penipuan Bos Supplier Material Bangunan ,dinyatakan Lepas dari jerat Pidana

Palembang, Newshunter.com,- Bos CV Ario Sakti yang bergerak sebagai supplier bahan bangunan ...