Home / Budaya/Wisata / Alex Lantik anak Sendiri Jadi Bupati , Apa Kata Gubernur Sumsel ini

Alex Lantik anak Sendiri Jadi Bupati , Apa Kata Gubernur Sumsel ini

Palembang –Newwhanter.com, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin menyatakan ada perasaan tersendiri kala melantik Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasi (Muba) terpilih periode 2017-2022.

Seperti diketahui, Bupati Muba terpilih Dodi Reza Alex Noerdin merupakan anak sulung daripada Gubernur Sumsel, Alex Noerdin.

“Saya ini sudah melantik Bupati dan Walikota puluhan kali, jadi kalau rasa biasa saja, namanya melantik. Tapi kalau ada perasaan lain atau lebih, ya kalian tahu sendirilah kenapa,” ucap Alex sambil tersenyum saat diwawancarai usai pelantikan di PSCC, Senin (22/5).

Dikatakan juga, tahun ini Sumsel hanya ada satu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), namun tahun 2018 mendatang Sumsel akan melaksanakan Pilkada lebih dari satu daerah.

“Tapi alhamdulliah, karena kita tahun ini hanya satu Pilkada, jadi cuma satu yang dilantik. Kalau daerah lain cukup banyak, kawan-kawan saya sesama Gubernur ada yang melantik 10-17 kepala daerah. Nah, kita tahun depan yang banyak, jadi pelaksanaan Pilkada Muba yang damai ini bisa dijadikan pelajaran serta contoh untuk Pilkada kedepannya.

Alex juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar segera bekerja dan menepati janjinya selama kampanye lalu.

“Kita harapakan semoga Bupati terpilih bisa langsung bekerja dan tancap gas. Kita ketahui Bupatinya sudah berpengalaman di bidang pemerintahan, Wakil Bupatinya apalagi, karena lima tahun lalu menjabat jabatan yg sama. Jadi dua-duanya ini tidak perlu belajar lagi, langsung tancap gas, langsung segera mengimplementasikan janji-janjinya saat kampanye lalu, karena sudah ditunggu oleh rakyat Muba,” pungkasnya.(nata)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Puluhan Paket Shabu ditemukan Petugas saat Tangkap 2 Pelaku Narkoba di Kampar

    KAMPAR,newshanter.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali menangkap para pelaku narkoba, ...