Home / HuKrim / Lima Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Jalur Air Sugihan, Diduga Korban Pembunuhan
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol R Djarod Padakova

Lima Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Jalur Air Sugihan, Diduga Korban Pembunuhan

PALEMBANG.Newshanter.com -Empat mayat yang ditemukan hanyut dan mengapung di Perairan Jalur Banyuasin secara tiga hari berturut-turut, akhirnya identitasnya diketahui. Berkat kerja keras petugas kepolisian akhirnya ke empat mayat tersebut identitasnya dikeketahi.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol R Djarod Padakova mengatakan, terkait dengan adanya empat penemuan mayat yang hanyut dan mengapung di Perairan Jalur Banyuasin secara tiga hari berturut-turut, identitasnya diketahui. Keempat korban yang ditemukan dengan keadaan mengenaskan tersebut, diketahui adalah keluarga besar dari Tasir yang merupakan warga Desa Indrapura Jalur 16 Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

“Keempat korban tewas yang ditemukan tersebut adalah keluarga besar Pak Tasir,” ungkapnya Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol R Djarod Padakova saat ditemui di Polda Sumsel, Senin (16/05/2016)

Dikatakan Djarod, keluarga besar tersebut terdiri dari lima orang yang terdiri dari Pak Tasir dan istri beserta seorang anaknya serta dua orang cucu.

“Tasir bin Syarat (65), Ropiah (60), Kartini binti Tasir (37), Winarti Binti Mansyur (14) dan Ariam Binti Antar (6). Namun, untuk Ropiah hingga sejauh ini belum diketemukan,” jelasnya.

Dikatakan Djarod, untuk mengungkapkan kasus tersebut, Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol DTM Silitonga langsung memimpin dengan mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

“Pagi ini, Dir Ditreskrimum bersama rombongan termasuk Kapolres Banyuasin, AKBP Prasetyo serta Tim Lafbor telah menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP,” tuturnya.

Selain melakukan olah TKP, kata Djarod, rombongan juga akan mencari barang bukti serta memasang garis polisi di areal rumah korban termasuk juga mengambil keterangan dari saksi-saksi.”Dugaan, pembunuhan tapi untuk motifnya belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Senin  Ditemukan Satu Mayat Lagi

Sementara itu Senin (16/5/2016) pagi, ditemukan lagi sesosok mayat di perairan Dusun Cahaya Kenten antara Jalur 25 dan 23 Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Namun mayat tersebut bukan anggota dari keluarga Tasir.Hal itu setelah dipastikan mayat yang memiliki jenis kelamin laki-laki tersebut diambil keluarganya.

“Mayat yang ditemukan pagi tadi bukan anggota keluarga Tasir. Karena saat ini, mayat tersebut telah diambil keluarganya,” jelas Kanit Pidum Polres Banyuasin saat ditemui di Kamar Mayat RS Bhayangkara Polda Sumsel Palembang.

Menurut informasinya, korban yang ditemukan tersebut merupakan orang yang sedikit mengalami gangguan jiwa.

“Korban sudah dibawa keluarga ke Jalur OKI,” terangnya. Bedasarkan data Newshanter Dengan ditemukannya mayat berarti dalam barapa hari ini ditemukan lima mayat di Air Sugihan.(SP/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Penyerahan 162 SK PAI Non PNS dihadiri Anggota Komisi V DPR RI

Bangkinang Kota,newshanter.com – Serah terima SK Penyuluh Agama Islam Non pegawai negeri ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC