Home / breaking / Griezmann pimpin kemenangan Atletico

Griezmann pimpin kemenangan Atletico

Newshanter.com – Peringkat dua Atletico Madrid menjamu peringkat 16 Rayo Vallecano pada jornada 36 La Liga 2015/16, Sabtu (30/4). Atletico menang 1-0 dan sukses mempertahankan harapan untuk menjadi juara.

Gol tunggal Atletico dicetak Antoine Griezmann. Mesin gol andalan Atletico itu mencetak gol tersebut pada menit 55, hanya beberapa detik setelah masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Sebelum laga ini, Atletico punya poin sama dengan pemimpin klasemen Barcelona. Pasukan Diego Simeone tak boleh sampai terpeleset jika ingin menjaga asa juara.

Walau tanpa didampingi Simeone yang terkena skorsing dan sebagian besar pemain intinya dicadangkan karena ditunggu duel penting leg kedua semifinal Liga Champions melawan tuan rumah Bayern Munchen di tengah pekan, kemenangan tetap bisa mereka dapatkan.

Dengan mayoritas pemain pelapis sebagai starter, Atletico tak sekreatif dan setajam biasanya. Skor 0-0 pun menutup babak pertama. Semua berubah setelah jeda, menyusul masuknya Koke, Fernando Torres dan Griezmann.

Griezmann bahkan langsung memecah kebuntuan di menit 55 dengan sentuhan pertamanya. Itu adalah gol ke-30 Griezmann di semua ajang musim ini.

Atletico memimpin dan jadi semakin percaya diri.

Atletico coba mencetak gol tambahan, sedangkan tim tamu yang berjuang menjauh dari zona degradasi berusaha mencetak gol balasan. Namun, hingga peluit panjang, tak ada gol lagi yang tercipta.

Kemenangan ini membuat Atletico memiliki 85 poin dari 36 pertandingan. Atletico tetap unggul satu poin atas Real Madrid yang sebelumnya menang 1-0 di kandang Real Sociedad. Barcelona masih akan melawan Real Betis.

Atletico (4-4-2): Oblak; Gamez, Hernandez, Gimenez, Juanfran; Oliver Torres (Fernando Torres 54), Kranevitter (kuning 68), Gabi (Koke 46), Partey; Correa, Vietto (Griezmann 55).

Rayo (4-4-2): Carlos; Tito, Crespo, Amaya (Manucho 64), Quini; Bebe (kuning 35) (Piti 58) (Montiel 84), Llorente, Jozabed, Embarba; Miku, Guerra.

Sumber : (Bola.net)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Tim Jum’at Barokah Terpadu Sambangi Belasan Warga Duafa Sialang Munggu Tampan , Keluarga Buk Tikem Senang & Terharu .

    Pekanbaru.newshanter.com Giat kunjungan Sosial Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru ( peduli ...