Home / breaking / Barcelona Sukses Lawan 10 Pemain Betis

Barcelona Sukses Lawan 10 Pemain Betis

Newshanter.comBarcelona kembali mampu mendapat poin dan bertahan di puncak klasemen sementara saat bertandang ke markas Real Betis, Estadio Benito Villamarín, Minggu (01/5) dini hari. Pada laga tersebut,  El Barca menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Alih-alih bermain menyerang, Barcelona justru kesulitan mengembangkan permainan di menit-menit awal. Tuan rumah Real Betis mencoba tampil menggebrak di awal pertandingan melalui Ruben Castro, namun sayang tendangannya masih belum mampu menemui sasaran.

Selama hampir 15 menit babak pertama berjalan, kedua tim tampak sama-sama sulit mengembangkan permainan. Barcelona juga terlihat begitu sulit membuka ruang di pertahanan tuan rumah yang bermain rapat di daerah pertahanan sendiri.

Tak kunjung ada gol yang tercipta, tensi permainan meningkat dan cenderung kasar. Berkali-kali wasit harus meniup peluit untuk menghentikan pertandingan karena pelanggaran. Bahkan pada menit ke-36, tuan rumah harus rela bermain dengan 10 pemain setelah Heiko Westermann mendapatkan kartu kuning kedua usai menekel Ivan Rakitic.

Uniknya, kartu kuning pertama yang didapatkan Westermann juga akibat tekel yang ia lancarkan kepada Rakitic pada menit ke-28.

Unggul jumlah pemain membuat pemain Barcelona semakin bernafsu menggempur pertahanan Real Betis. Sementara pemain tuan rumah pun lebih memilih untuk bermain bertahan dengan memenuhi daerah sekitar kotak penalti. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Barcelona langsung menghentak di awal babak kedua. Dua menit usai babak kedua berjalan, Luis Suarez nyaris membuka keunggulan setelah menerima umpan cantik dari Neymar. Sayang tendangannya justru melenceng jauh dari sasaran.

Suporter tim tamu akhirnya bersorak pada menit ke-49. Sebuah kesalahan koordinasi antara kiper Antonio Adan dengan German Pezzela membuat bola umpan Messi justru meluncur mulus ke kaki Ivan Rakitic, tanpa kesulitan Rakitic membobol gawang tuan rumah yang sudah kosong. 1-0 Barcelona unggul.

Setelah unggul satu gol, serangan demi serangan Blaugrana semakin gencar, Pada menit ke-75, Luis Suarez nyaris menggandakan kedudukan, namun sebuah penyelamatan emas dari Adan menggagalkan peluang Suarez yang menerima umpan dari Neymar,

Gol kedua Barcelona akhirnya lahir pada menit ke-81. Lagi-lagi sebuah umpan dari Messi mampu menemui rekan setimnya. Setelah Rakitic, umpan bintang asal Argentina tersebut kini mampu diselesaikan dengan baik oleh Suarez.

Tertinggal dua gol membuat pemain Real Betis mencoba tampil keluar menyerang. Namun Barcelona yang unggul jumlah pemain tak begitu saya puas, beberapa serangan pun mereka lancarkan, sayang hingga pertandingan berakhir skor tak berubah.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Barcelona kembali menjaga posisi mereka di klasemen sementara dengan 85 poin, sama seperti Atletico Madrid dan unggul satu poin dari Real Madrid.

Susunan pemain

Real Betis: Antonio Adan, Martin Montoya, Bruno Gonzales, Heiko Westerman, German Pezzela, Joaquin (Charly Musonda 55′), Daniel Ceballos (Francisco Portillo 69′), Alvaro Cejudo, Alfred N’Diaye, Petros, Ruben Castro (van Wolfswinkel  79′).

Barcelona: Claudio Bravo (ter Stegen 88′), Gerard Pique, Dani Alves (Sergi Roberto 74′), Javier Mascherano, Jordi Alba, Ivan Rakitic (Arda Turan 86′), Sergio Busquets, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar. sumber : Bola.net

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap Reskrimum Polda Bengkulu

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap BENGKULU,Newshanter.com. Seorang ...