Home / breaking / Ustad Joker Beri Tausiyah Masyarakat PaLi

Ustad Joker Beri Tausiyah Masyarakat PaLi

PALI.Newshanter.com — Dalam rangka menyemarahkan HUT ke 3 Pali, berbagai acara diadakan diantaranya Tausiyah yang disampaikan Ustadz Lukman Sayadi MAg atau yang lebih akrab dipanggil Ustadz Joker.Jumat (22/04/2016).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati PALI; Ferdian Andreas Lacony SKom MM, Sekda PALI; A Gani Akhmad SH MH, Anggota DPRD PALI; Drs Soemarjono, Kepala SKPD, Camat Talang Ubi, Danramil Talang Ubi; Kapt. Irwanda, Sesepuh masyarakat PALI; H Iskandar Anwar dan ratusan masyarakat Kabupaten PALI.

WAkil Bupati Ferdian Andreal dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan tabligh akbar ini masyarakat kabupaten PALI dapat menjadi lebih baik, bertambah rizki yang baik, serta bertambah sehat. “Jangan bae tambah bini lagi,” canda Wabup pertama kabupaten PALI ini.

Selain itu Ferdian juga berharap agar apa yang disampaikan oleh Ustad Joker dapat menjadi tuntunan masyarakat dalam membangun Kabupaten PALI.

“Karena selain pembangunan infrastruktur, pembangunan rohani pada masyarakat merupakan aspek penting dalam pembangunan daerah,” lanjut Ferdian.

Sementara itu Ustad Joker dalam tausiah menjelaskan tiga faktor untuk mencapai provinsi, kabupaten atau keluarga bahagia.

“Tiga faktor tersebut adalah masyarakat yang lisannya ingat kepada Allah, hatinya mampu mensyukuri nikmat Allah dan terakhir bersabar jika ditimpa musibah dan kesulitan,” jelas Ustad kondang ini. (anna)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap Reskrimum Polda Bengkulu

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap BENGKULU,Newshanter.com. Seorang ...