Home / SUMSEL / Kodim 0402/OKI Adakan Penyegaran Guna Kebutuhan Organisasi *Danramil Kayuagung dijabat Kapten RM H Hatta

Kodim 0402/OKI Adakan Penyegaran Guna Kebutuhan Organisasi *Danramil Kayuagung dijabat Kapten RM H Hatta

KAYUAGUNG –Newshantr.com- Untuk penyegaran dalam pelaksanaan tugas, Jajaran Kodim 0402/OKI-OI melakukan pergeseran jabatan personil perwira TNI AD dan serah terima jabatan bertepat di Aula Makodim, Selasa (16/2). Kini, Kapten RM H Hatta rangkap jabatan strategis.

Acara Sertijab tadi, dihadiri Dandim 0402/OKI-OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra SSos, Kasdim Pabung, Perwira Staf, para Danramil, Bintara, Tamtama, PNS lingkungan Kodim dan Ibu Ketua Persit Kodim Febri Dwi Irbaya beserta para pengurus.

Adapun para Danramil yang dilantik yakni, Kapten Inf Tamzil yang sebelumnya menjabat Danramil 402-04/Tanjung Raja menjadi Danramil 402-01/Tanjung Lubuk, sedangkan Danramil 402-01/Tanjung Lubuk Kapten Inf H Nasrullah pindah dan menjabat Kasetum Korem 044/Gapo, Koramil 402-04/Tanjung Raja dijabat oleh Kapten Inf Usman yang sebelumnya menjabat Danramil 402-11/Tulung Selapan, Koramil 402-11/Tulung Selapan dijabat Kapten Inf Zainuri yang sebelumnya menjabat Danramil 402-13/Sungai Menang dan Koramil 402-13/Sungai Menang dijabat oleh Kapten Chb Jauhari yang sebelumnya menjabat Danramil 402-14/Air Sugihan.

Untuk Koramil 402-14/Air Sugihan dijabat oleh Kapten Arh H Marsito yang sebelumnya menjabat Danramil 402-10/Kayuagung sedangkan Koramil 402-10/Kayuagung dijabat oleh Kapten Inf RM Hatta yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0402/OKI-OI dan untuk sementara jabatan Pasi Intel Kodim masih dirangkap pejabat lama sambil menunggu pejabat baru masuk ke kesatuan Kodim 0402/OKI-OI serta melepas Serda Anton yang pindah ke Kodam I/BB.

Dandim 0402/OKI-OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra SSos. menyampaikan, perpindah dalam tubuh TNI – AD khususnya dilingkungan Kodim 0402/OKI-OI merupakan hal yang wajar guna kebutuhan organisasi serta pengembangan karier prajurit dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama ini dan mengucapkan selamat bertugas bagi pejabat baru, segera beradaptasi dan kuasai wilayah tugas tanggung jawabnya karena tantangan tugas kedepan akan lebih berat,”pesannya.

Tentunya, kata Dandim, mutasi jabatan ini sudah melalui prosedur yang benar yaitu sidang jabatan, sehingga dalam pelaksanaannya para pejabat dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan bijaksana

“Danramil harus punya kepemimpinan lapangan dan mampu mengambil keputusan dengan cepat dan tepat pada saat-saat kritis dan jangan sampai ada yang dirugikan,” tegas Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra SSos. (lim)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kapolres Kampar Berikan Motivasi Kepada Santri Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang

    Kapolres Kampar Gelar Police Goes to School di Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang ...