Home / breaking / KOes Hendratmo Diberitakan Meninggal “alhamdulillah sehat sehat saja”
KOES HENDRATMO/ FOTO net

KOes Hendratmo Diberitakan Meninggal “alhamdulillah sehat sehat saja”

JAKARTA.Newshanter.COM Gara-gara nama yang hampir mirip, artis senior Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia. Padalah yang meninggal adalah kakak kandungnya yang bernama Koes Hendrarto.

“Saya sampai capek menjawab pertanyaan via Telepon, SMS, WA, dan BBM, “kata Koes Hendratmo saat dihubungi Okezone via telepon.

Menurutnya orang saat ini kurang teliti dan cepat mengambil kesimpulan. “Baru baca status saya atau keluarga yang menyebut telah meninggal dunia Koes Hendra titik titik, eh udah langsung disimpulkan bahwa yang meninggal adalah Koes Hendratmo. Padahal saya, alhamdulillah sehat sehat saja, ” kata Koes sambil tertawa kecil.

Di sisi lain, Koes Hendratmo mengambil hikmah dari peristiwa ini. “Berarti masih banyak yang sayang dan kangen saya khan.”

Saat dihubungi, Koes Hendratmo yang bisa tampil sekaligus sebagai presenter dan penyanyi ini, baru saja kembali dari pemakaman kakaknya tersebut di kawasan Sleman,Yogyakarta. “Mohon doanya agar almarhum kakak saya Koes
Hendrarto diterima amal ibadahnya,” pintanya sebelum menutup pembicaraan.

Seperti diberikan Rimanews – Kabar duka datang dari presenter senior Koes Hendratmo. Presenter dan MC kondang era 1970-an itu meninggal dunia di Yogyakarta, pada usia 72 tahun.

“Innalillahi wa inna illaihi roji’un. Telah berpulang ke rachmatullah Mc kondang Tv ri th 70 an Koes Hendratmo (Berpacu dlm melody) di pku Gamping, dimakamkan hari ini di pelem gurih gamping Sleman jm 14,00 Rumah duka dimejing kidul utara kantor Camat Gamping, Jogja,” bunyi pesan yang diterima Rimanews, Senin (1/2/2016).

Koes Hendratmo terkenal sejak membawa acara musik Berpacu Dalam Melodi di era 1980-an. Penyanyi dan pembawa acara ini merupakan ayah dari penyanyi Bonita dan Anda Perdana. (RMN/OKZ)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Para Tokoh Kampar yang Sukses Kumpul Malopen Tarogak

    Bangkinang Kota,newshanter.com – Kegiatan Silaturahmi Malopen Tarogak (melepas kangen) yang digagas DR ...