Home / SUMSEL / TNI DAN POLRES LAHAT PEDULI LINGKUNGAN.

TNI DAN POLRES LAHAT PEDULI LINGKUNGAN.

Lahat.Newshanter.com.-Mapolres Lahat bersama Kodim 0405 Lahat gotong royong, dalam rangka perduli lingkungan, gotong royong ini dilaksanakan di Halaman mapolres lahat.Jumat 13/11. Kapolres Lahat, AKBP. Yayat Popon Ruhiyat.SIK Langsung memimpin gotong royong bersama anggota polres lahat ia mengatakan.

“ini merupakan wujud keperdulian terhadap lingkungan, sebab Anggota Polres dan Kodim 0405 Lahat ingin menjadi bagian yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat,” Kata Yayat

Kapolres Lahat, Yayat menambahkan bahwa Kegiatan ini mengajak seluruh anggota Polres Lahat, TNI membersikan Lingkungan kebersamaan dalam kegiatan gotong royongan ini sangat dirasakan manfaatnya seperti yang dikatakan.

“ ini sangat bermanfaat sekali dan bangga dengan keperdulian ini pasti bermanfaat apa lagi ini kita sudah masuki musim hujan dipastika semua saluran lancar dan lingkungan kita bebas banjir, dan ini adalah salah satu untuk mengantisipasinya,” Ujar Yayat.

Dilanjutkan oleh Kapolres Lahat, Yayat mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini akan kita rutinkan.

” Agenda ini kita lakukan setiap hari jumat dan bukan lingkungan di polres aja. kita akan melaksankan bersama pemerintah kabupaten lahat dan TNI, dan Kita akan mengajak masayarakat lahat untuk membersikan Sampah sampah yang ada di kota lahat ini,” Ucap Yayat Lagi

Sementara Itu Kodim 0405 Lahat, melalaui Pelda. Supendi ia mengatakan.

” Terima Kasih Kapolres Lahat Sudah Mengajak Anggota Kodim 0405 Lahat, untuk melaksanakan gotong royong ini sanagat bagus bagi anggota kami, dan ini juga bentuk kepedulian dan saling silaturrahmi anata TNI dan Polri di Kabupaten Lahat,” Kata Sufendi (ganda)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Terindikasi Praktek Perjudian, Dua Tempat Gelper Ini di Tutup Satpol PP dan Damkar

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Satuan Polisi Pomong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC