Home / HuKrim / Diduga Korban Pembunuhan, Mr X di Bungus Dibawa ke RS Bhayangkara
IListrasi

Diduga Korban Pembunuhan, Mr X di Bungus Dibawa ke RS Bhayangkara

PADANG –Newshanter.com,- Warga kota Padang Gempar dengan ditemukanya sesok mayat lelaki tanpa indetitas MR X di Bungus Teluk Kabung Padang, Kamis (12/11/2015). Polsek Bungus Teluk Kabung, Kota Padang begtu mendapat laporan  langsung mendatangi tempat kejadian Peristiwa lalu  mengevakuasi mayat tanpa identitas  tersebut.

Kepala Polsek Bungus Teluk Kabung, AKP Alwi Haskar, kepada wartawan Singgalang membenarkan penemuan mayat tersebut,Pihaknya bersama dengan Tim Identifikasi Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian Perkara (TKP).

Menurut Alwi Askar, dari hasil olah TKP ditemukan celana jeans pendek dan kulit kacang tanah yang berceceran.Di tubuh mayat terdapat luka sayatan dan tangan sebelah kanan hampir putus diduga akibat benda tajam. Mayat diduga sudah empat hari meninggal dunia.“Kami tidak menemukan identitas di tubuh mayat ataupun di sekitar lokasi kejadian,” Ujarnya.

Setelah melakukan olah TKP pihaknya kemudian memasukkan mayat tersebut ke kantong mayat dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Warga sekitar yang datang ke lokasi juga tidak mengenali mayat itu.

Pihaknya mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera menghubungi Polsek Bungus Teluk Kabung atau kepolisian terdekat. “Ciri-ciri korban tinggi sekitar 167 Meter, badan tegak, memakai baju kaus hitam, memakai celana panjang jeans dan rambut pendek,” kata dia.(SGL/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Kapolda Sumbar Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Personil yang Berprestasi

Padang, NewsHanter.com – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH tadi ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 02-01-2020 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-31-2020 11:20 am UTC