Home / uncategorized / Rumah Makan Padang di Jati Negara Terbakar, Diduga Akibat Gas Bocor
foto DTC

Rumah Makan Padang di Jati Negara Terbakar, Diduga Akibat Gas Bocor

Jakarta.Newshanter.com,- -Satu Rumah makan Padang di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur SElasa (15/09/2015) ini terbakar. Menurut informasi petugas suku dinas pemadam kebakaran (Sudin Damkar) Jakarta Timur ada dua bangunan yang terbakar, yakni rumah makan Padang dan koperasi milik TNI yang letaknya berdekatan.

Lokasi rumah makan Padang ketaknya persis di trafic light sebelah apotek Jatinegara. Belum diketahui penyebab dan ada atau tidaknya jumlah korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Ada dua bangunan, rumah makan Padang dan koperasi punya tentara. Api sudah berhasil dipadamkan jam 07.00 WIB tadi,” terang petugas Sudin Damkar Jakarta Timur, Prio saat dihubungi pukul 07.30 WIB, Selasa (15/9/2015).

Prio menyebut api berhasil dijinakkan setelah pihaknya mengerahkan 10 unit mobil damkar. Diduga penyebab terbakarnya rumah makan Padang dikarenakan ada kebocoran kompor gas.”Penyebabnya diduga kebocoran kompor gas, tidak ada korban jiwa,” sambungnya.

Sementara itu, peristiwa terbakarnya rumah makan Padang persis di lampu merah sebelah apotek Jatinegara berimbas terhadap kepadatan volume kendaraan. Berdasarkan informasi dari petugas NTMC Polri, Irin, saat ini antrean kendaraan sudah terpantau padat di sekitaran Jatinegara mengarah ke Kampung Melayu.

“Imbasnya kepadatan dari Jatinegara arah ke Kampung Melayu. Infonya padat merayap saat ini,” kata Irin. (DTC/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Danlantamal II Padang Pimpin RAPJ Kopal Lantamal

Padang, NewsHanter.com – Lantamal II Padang gelar Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) ...