Home / uncategorized / 80 Persen Kader Partai Demokrat Ogan Ilir Dukung Noviadi-Ilyas Panji Alam
AW Noviadi- Ilyas Panji Alam

80 Persen Kader Partai Demokrat Ogan Ilir Dukung Noviadi-Ilyas Panji Alam

Indralaya, newshunter.com- Ketua Partai Demokrat Ogan Ilir, Kanoviandri Rasyid mengatakan pada Pilkada Ogan Ilir tahun ini, Partai Demokrat tidak mengusung satupun pasangan calon, namun dirinya yakin 80 persen pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Ogan Ilir akan memilih pasangan Noviadi-Ilyas Panji alam dan bukan Muchendi yang merupakan anak ketua DPD Partai Demokrat Sumsel.

“Secara partai kami netral, namun saya yakin 80 persen pengurus, kader dan simpatisan partai demokrat Ogan Ilir, termasuk saya akan mendukung Noviadi-Ilyas,” kata Kanoviandri, Selasa (15/9).

Dikatakan Kanoviandri, Partai Demokrat resmi mengusung dirinya sebagai calon Bupati Ogan Ilir, namun karena kurang dukungan partai, maka dirinya tidak bisa mencalonkan diri. Karena itu Kanoviandri meminta Helmi-Muchendi tidak membawa bendera atau atribut partai demokrat saat kampanye.” Sebab dukungan Partai Demokrat ke saya, dan saya mendukung AW Noviadi-Ilyas Panji Alam,” katanya.

Kanoviandri bersama ayahnya mantan Bupati OKI, Rasyid Rais. Keduanya hadir saat konsolidasi partai politik pemenangan AW Noviadi – Ilyas Panji Alam di desa Meranjat kecamatan Indralaya Selatan, Senin (14/9). ( Hensyi Fitriansyah)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polres Kampar Gelar Tactical Floor Games untuk Kesiapan Pelaksanaan New Normal

KAMPAR,newshanter.com – Minggu (31/5/2020) mulai pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Sanika ...