Home / uncategorized / Bupati Ajak Masyarakat Muba Dukung Pembangunan

Bupati Ajak Masyarakat Muba Dukung Pembangunan

SEKAYU.Newshanter.com– Tak terasa bulan suci ramadhan telah dilalui, dan kini telah tiba hari raya kemenangan Idul Fitri 1436 Hijriyah. Ribuan masyarakat Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin berbondong-bondong mendatangi Rumah Dinas Bupati untuk melaksanakan salat Ied.

Lapangan rumah dinas Bupati Muba, nampak memutih dengan pakaian yang dikenakan oleh jamaah. Pada sholat Ied tersebut, bertindak selaku imam yakni Taufik fathir SPd.I.

Dalam kata sambutannya, Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Pahri Azhari menyampaikan setelah melewati bulan suci ramadhan tentunya iman dan taqwa kepada Allah SWT semakin meningkat. Dengan memasuki bulan yang fitri ini, kita dapat saling memaafkan

“Saya juga mengimbau kepada semua lapisan masyarakat Muba untuk selalu mendukung pemkab Muba dalam membangun Muba. Kepada aparatur pemerintah untuk tetap kerja keras dan ikhlas dalam membangun Muba untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muba,” imbaunya.

Pahri juga, menyampaikan rasa syukur kepada masyarakat Muba, yang terus mendukung Pemkab Muba. Maka dari itu Pemkab Muba terus bekerja sama dan bersinergi guna menyukseskan Permata Muba 2017.

Setelah melakukan salat Ied, rombngan Bupati dan Wakil Bupati serta SKPD di lingkungan kerja Pemkab Muba melakukan ramah tamah di Rumdin Bupati.(SP/Herry)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kapolres Kampar Berikan Motivasi Kepada Santri Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang

    Kapolres Kampar Gelar Police Goes to School di Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang ...