Home / uncategorized / Ustadzah Melahirkan Bayi Tanpa Hamil, Sering Bermimpi Didatangi Ular Belang
Arif bapak Yuyun mengendong bayi mungil yang dilahirkan anaknya tanpan hamil

Ustadzah Melahirkan Bayi Tanpa Hamil, Sering Bermimpi Didatangi Ular Belang

SUMENEP.HANTERHANTER.COM – Warga Dusun Pesisir, Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto, Sumenep, digegerkan oleh lahirnya seorang bayi laki-laki dari seorang ibu muda bernama Luyunatun Fahmiyah (20) atau Yuyun panggilan akrabnya, yang sebelumnya tidak pernah hamil, Senin (27/4/2015) sekitar pukul 04.00, WIB pagi.

Konon, bayi merah seberat 2,9 kg ini merupakan hasil hubungan dengan ular belang yang merasuki tubuh Yuyun yang seorang ustadzah di Kampung tersebut.Luyunatun Fahmiyah merupakan anak pasangan Moh Arif (55) dan Fatimah (50).Anak ketiga dari tiga bersaudara. Perempuan yang dikenal aneh dan kerapkali kesurupan ini sehari-sehari mengajar di sebuah ponpes di sekitar rumahnya.

Menurut penuturan, Fatimah (ibu Yuyun), sebelum anaknya tiba-tiba melahirkan bayi itu, sekitar 5 tahun lalu, waktu anak ketiganya ini masih duduk di bangku kelas II Madrasah Aliyah, sering kesurupan hingga berkali-kali tak sadarkan diri.
Dalam kesurupannya, ia mengaku didatangi tiga laki-laki ganteng. Setiap kali lelaki menghantui dirinya, Yuyun kembali kesurupan dan tak sadarkan diri.

Menurut pengakuan Yuyun, ia sering bermimpi didatangi dua ular belang atau berwarna-warni. Ular belang yang seringkali melilit kedua kakinya.Hingga pada Senin dini hari ular belang itu kembali datang dalam mimpinya dan kesurupan hebat menimpa Yuyun.Tubuhnya bergetar hebat dan penuh keringat dan tiba-tiba bayi mungil lengkap dengan ari-arinya muncul disela-sela selangkangan Yuyun.

“Dia demi Allah tidak pernah hamil dan semua tetangga disini mengetahui perutnya tidak buncit bahkan beraktivitas seperti biasanya ” ujar Fatimah.Yuyun yang melihat bayi mungil keluar dari rahimnya, langsung tak sadarkan diri.

Kesurupan hebat kembali terjadi.Ibunya pun kebingungan dan langsung memanggil bidan setempat.Bayi pun bersama ibunya tertolong dan bayi ganteng ini diketahui beratnya 2,9 kg.”Ini barokah dan rejeki dari Allah untuk keluarga kami. Kami akan memeliharanya dengan sepenuh hati,” timpal Arif bapaknya Yuyun sambil menggendong cucu ajaibnya.(Tribune/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap Reskrimum Polda Bengkulu

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap BENGKULU,Newshanter.com. Seorang ...