Home / uncategorized / Harnojoyo: Mari Kita Wujudkan Pemerataan Pembangunan di Kota Palembang! Pemkot Gelar Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XIX Tahun 2015

Harnojoyo: Mari Kita Wujudkan Pemerataan Pembangunan di Kota Palembang! Pemkot Gelar Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XIX Tahun 2015

Palembang.Newshanter.com,-Sebanyak 16 Pleton peserta Upacara yang terdiri dari berbagai satuan, hadir dalam peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XIX di Pelataran Benteng Kuto Besak Kota Palembang, Senin (27/4/2015). Diantaranya terdiri dari satuan TNI, POLRI, Kejaksaan, Aparatur Pemerintah Kota, BUMD, SATPAM, Pramuka dan para siswa-siswi di Kota Palembang.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Palembang H. Harnojoyo Bertindak sebagai Inspektur Upacara didampingi Wakil Ketua PKK Kota Palembang, Hj. Selviana Harnojoyo, Sekertaris Daerah Kota Palembang, H. Ucok Hidayat dan Agus Rizal Camat Ilir Barat I bertindak sebagai komandan upacara.

Melalui peringatan Hari Otonomi Daerah ke XIX ini, Harnojoyo berharap agar menjadi pemantik semangat bagi seluruh aparatur Pemerintah untuk bekerja lebih baik lagi, sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang merata bagi setiap daerah sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat.

“ Melalui semangat peringatan Otonomi Daerah ini, mari kita wujudkan pemerataan pembangunan daerah khususnya di Kota Palembang” ucapnya.Dalam agenda tersebut, hari Otonomi Daerah yang diperingati secara serentak di seluruh Pemerintah Daerah Se-Indonesia. dengan itu Harnojoyo mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk dapat memaknai hari tersebut dalam melayani Masyarakat, mendorong terbentuknya daya saing, kreatifitas dan inovasi demi mewujudkan kesejahteraan Masyarakat serta membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya seiring dengan tema yang diusung oleh Menteri Dalam Negeri.

“ Pada peringatan kali ini, saya harap kepada para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Palembang, untuk dapat memaknai hari otonomi daerah tersebut” Pungkasnya.Turut hadir sebagai tamu undangan dalam Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XIX di Kota Palembang yaitu Ketua DPRD Kota Palembang, Kapolresta Kota Palembang, Dandim 0418, Wakajari, Danlanal, Danlanud dan pimpinan Perusahaan Daerah serta para pejuang veteran di Kota Palembang.(TM)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Pos-pos Terbaru




loading...

adnow

Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap Reskrimum Polda Bengkulu

    Pelaku Seksual Terhadap Anak Angkat Sejak SD Hingga Hamil Ditangkap BENGKULU,Newshanter.com. Seorang ...