Home / Hiburan / Mark Sungkar 66 nikahi gadis 21 tahun
mark_sungkar_dan_santi- foto KAPANLAGI

Mark Sungkar 66 nikahi gadis 21 tahun

Jakarta.Newshanter.com. Ayah dari dua selebriti Indonesia Shireen dan Zaskia Sungkar, Mark Sungkar, diam diam menikahi wanita yang usianya puluhan tahun di bawahnya. Mark yang berusia 66 tahun menikah dengan Santi Asoka Mala yang saat ini baru berusia sekitar 21 tahun dan bahkan lebih muda dari Shireen dan Zaskia.

Mark menikah dengan Santi pada 6 September 2014 silam, dan saat ini tengah mengecap indahnya perkawinan. Sementara itu ketika disinggung ke mana mereka bulan madu sebagai pasangan yang baru menikah? Mark malah mengatakan bahwa hari-harinya dengan Santi adalah bulan madu.

“Bulan madu untuk kami tiada hari tanpa kebahagiaan, kalau bulan madu ke luar kenang-kenangan saja, tiap hari kami ke luar kok. Istri selalu saya bawa,” ucap Mark ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/02/2015).
Perbedaan usia yang cukup jauh bukan masalah untuk pasangan ini. Meski sudah 66 tahun, Mark memang masih fit dan selalu menjaga kesehatannya. Baginya perbedaan usia bukan lah masalah.

“Saya tidak merasakan beda usia, apa yang jadi pemikiran saya, saya sampein dan dia bisa menerima. Begitu pun dia. Tanpa kita sadari masing-masing berusaha memberi, tanpa saya minta dia sudah memberi. Kedewasaan dia buat saya kepincut,” katanya.

Sebagai pasangan yang telah menikah, anak tentu diharapkan untuk hadir dari perkawinan itu. Mark menginginkan sekitar 3 anak dari Santi, meski pasangan ini belum memprogram secara khusus.

“Mau satu, dua atau tiga asal jangan 15 (anak), haha. Itu usaha tetap, harus berusaha, berdoa iya. Tetapi Tuhan yang menentukan, ingin punya keturunan dan memperbaiki didikan saya yang salah terhadap anak-anak saya,” tandasnya.(kapanlagi)

Siapa Mark Sunkar

Mubarak Ali Sungkar yang lebih dikenal sebagai Mark Sungkar (lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 22 Oktober 1948; umur 66 tahun) adalah pemeran dan sutradara Indonesia.

Putra dari pasangan Ali Mubarak Sungkar seorang saudagar dari Yaman dan Fatma. Mark menikah untuk ketiga kalinya dengan aktris Fanny Bauty. Mark dikaruniai tiga orang anak, salah satunya adalah aktris Shireen Sungkar. Ia juga adalah adik dari ustadzah Lutfiah Sungkar dan juga kakak dari pengusaha Nadjib Sungkar.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Mark adalah pedagang dan pemborong bangunan. Mark juga pernah aktif sebagai pemain drama dalam group “Teater Kecil” pimpinan Arifin C. Noer pada tahun 1968-1970. Selain itu, Mark juga pernah bergabung dengan Bina Vokalia pimpinan Prananjaya (1973).

Keseriusannya dalam belajar akting dibuktikan dengan tekadnya menuntut ilmu di Akademi Theater Amsterdam, Belanda (1975-1979) dan International School for Musical Entertainment Hilversum, Belanda (1977-1980). Mark juga bergabung dengan Nederlandse Operette Vereniging Amsterdam (1976-1977) dan Delfero Talent Pedagog Amsterdam (1976-1978).

Mark Sungkar sebelum menikah denan Fanny pernah nikah dengan Emilia Contesa. Rumah tangga Mark Sungkar dan Fanny Bauty goyah pada awal tahun 2006. Namun dua bulan kemudian, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini memutuskan untuk bersama lagi.[3] Sayang, perdamaian mereka hanya berlangsung sejenak.

Pertengahan Agustus 2006, Fanny mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat,[4] Namun, lagi-lagi mereka urung cerai. Setelah menjalani beberapa kali persidangan, Fanny menarik gugatan cerai terhadap Mark Sungkar.

Namun Akhirnya pun cerai. Setelah tiga tahun menuda akhirnya Mark menikahi gadis 21 tahun habernama Santi Asoka Mala. SAnti berkerja di perusahaan Mark.(berbagai Sumber)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

MERIAHKAN HUT TNI KE-74 KODIM 0304/AGAM ADAKAN LOMBA MELUKIS TINGKAT SLTA

Bukittinggi, News Hanter.com-Dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, Kodim 0304/Agam ...