Home / SUMSEL / Gandrung Biduan, Kades Nekad Campur Ranjang
ILutrasi: POS KOTA

Gandrung Biduan, Kades Nekad Campur Ranjang

BIDUAN Campursari memang banyak yang cantik dan seksi. Nah, Kades Prapto, 42, dari Wonogiri (Jateng) ini belakangan kasmaran dengan penyanyi organ tunggal Yayuk, 30. Gara-gara “organ tunggal” Pak Kades tak bisa dikendalikan lagi, meski sudah diperingatkan suami Yayuk, nekad saja. Resikonya, jabatan Kades di ujung tanduk. Bukan hanya Anik Sunyahni, penyanyi campursari kebanyakan cantik dan seksi. Bila sudah megal-megol di panggung, banyak lelaki yang ukuran celananya mendadak berubah.

Ujung-ujungnya tak hanya ingin menikmati lagunya, tapi juga menikmati tubuh mulus pemilik suara itu. “Mendem wedokan” bukan saja judul lagunya, tapi dijalani benar oleh penggemarnya. Yang jadi mendem penyanyi campursari ini salah satunya Prapto, Kades Mlokomanis, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Sejak kenal dengan penyanyi Yayuk, dia jadi lupa keluarga. Meski istri keduanya hamil, tetap saja berkoalisi ranjang dengan sang penyanyi campursari. Pak Kades memang berhasil mendulang sukses, sebab tak hanya menikmati lagu-lagu campursari si Yayuk, tapi juga sampai tahap campur ranjang menuntaskan gairah dan nafsunya.

Namanya Kades tentu saja banyak dikenal orang. Walhasil ulahnya menyelingkuhi Yayuk segera terkuak oleh Bambang, 35, suaminya. Suami model apapun pasti tak rela bininya dibuat ajang pelampiasan syahwat lelaki lain. Ibarat sebuah buku, istri itu kan hanya dipakai kalangan terbatas, maksudnya: suami. Karena masih mau menjaga nama Kades Mlokomanis, Bambang hanya menegur untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Kala itu Pak Kades minta maaf dan berjanji tidak lagi mengganggu Yayuk. Tapi karena penyanyi campursari itu agaknya enak dikeloni dan perlu, Kades Prapto jadi ketagihan. Diam-diam dia terus mengencani, hingga berlangsung lebih dari 8 bulan. Tentu saja Bambang habis kesabarannya, masak dia yang punya istri, tapi hanya kebagianj sisanya doang.

Dengan mengajak sejumlah warga Pathok asal desanya, Bambang melabrak Pak Kades di tempat kerjanya. “Pripun ta sampeyan niku, jarene kapok, mung kapok lombok. Mpun ngga, Yayuk mang pek pisan, diwayuh boten napa-napa.” ujar Bambang menyakitkan. Intinya dari pada nanggung, mending Yayuk dipoligami saja sekalian.

Ternyata Kades Prapto tak bisa menjawab, kecuali hanya lagi-lagi, minta maaf. Kini dia siap dengan resikonya, bila skandal ini dilaporkan camat dan bupati, dengan resiko dicopot dari jabatannya. Makanya, jangan copot celana sembarangan.(SUMBER POs KOTA)Gandrung Biduan, Kades Nekad Campur Ranjang BIDUAN Campursari memang banyak yang cantik dan seksi. Nah, Kades Prapto, 42, dari Wonogiri (Jateng) ini belakangan kasmaran dengan penyanyi organ tunggal Yayuk, 30. Gara-gara “organ tunggal” Pak Kades tak bisa dikendalikan lagi, meski sudah diperingatkan suami Yayuk, nekad saja.

Resikonya, jabatan Kades di ujung tanduk. Bukan hanya Anik Sunyahni, penyanyi campursari kebanyakan cantik dan seksi. Bila sudah megal-megol di panggung, banyak lelaki yang ukuran celananya mendadak berubah. Ujung-ujungnya tak hanya ingin menikmati lagunya, tapi juga menikmati tubuh mulus pemilik suara itu. “Mendem wedokan” bukan saja judul lagunya, tapi dijalani benar oleh penggemarnya. Yang jadi mendem penyanyi campursari ini salah satunya Prapto, Kades Mlokomanis, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Sejak kenal dengan penyanyi Yayuk, dia jadi lupa keluarga. Meski istri keduanya hamil, tetap saja berkoalisi ranjang dengan sang penyanyi campursari.

Pak Kades memang berhasil mendulang sukses, sebab tak hanya menikmati lagu-lagu campursari si Yayuk, tapi juga sampai tahap campur ranjang menuntaskan gairah dan nafsunya. Namanya Kades tentu saja banyak dikenal orang.

Walhasil ulahnya menyelingkuhi Yayuk segera terkuak oleh Bambang, 35, suaminya. Suami model apapun pasti tak rela bininya dibuat ajang pelampiasan syahwat lelaki lain. Ibarat sebuah buku, istri itu kan hanya dipakai kalangan terbatas, maksudnya: suami. Karena masih mau menjaga nama Kades Mlokomanis, Bambang hanya menegur untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya. Kala itu Pak Kades minta maaf dan berjanji tidak lagi mengganggu Yayuk.

Tapi karena penyanyi campursari itu agaknya enak dikeloni dan perlu, Kades Prapto jadi ketagihan. Diam-diam dia terus mengencani, hingga berlangsung lebih dari 8 bulan. Tentu saja Bambang habis kesabarannya, masak dia yang punya istri, tapi hanya kebagianj sisanya doang. Dengan mengajak sejumlah warga Pathok asal desanya, Bambang melabrak Pak Kades di tempat kerjanya.

“Pripun ta sampeyan niku, jarene kapok, mung kapok lombok. Mpun ngga, Yayuk mang pek pisan, diwayuh boten napa-napa.” ujar Bambang menyakitkan. Intinya dari pada nanggung, mending Yayuk dipoligami saja sekalian. Ternyata Kades Prapto tak bisa menjawab, kecuali hanya lagi-lagi, minta maaf. Kini dia siap dengan resikonya, bila skandal ini dilaporkan camat dan bupati, dengan resiko dicopot dari jabatannya. Makanya, jangan copot celana sembarangan.(SUMBER POs KOTA)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

CEGAH PENULARAN VIRUS CORONA COVID-19 PARTAI GOLKAR SERAHKAN BANTUAN.

Muaradua newshanter.com;Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kab OKU Selatan  Yohana yuda yanti ...